Yamaha NMax

Yamaha Vega Force, Motor Bebek Modern Irit Bensin

  Senin, 11 November 2019   Fira Nursyabani
Yamaha Vega Force.

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Ketenaran motor bebek kini semakin redup. Namun, bagaimanapun juga pecinta kendaraan roda dua masih sangat mempercayai keandalan motor bebek. Motor bebek yang penggeraknya menggunakan rantai dan gir sangat perkasa di jalanan ketika membawa beban berat.

Jika Anda berencana membeli motor bebek, Yamaha Vega Force bisa jadi pilihan tepat. Selain tampil modern dengan harga yang terjangkau, motor bebek ini juga memiliki tingkat pemakaian BBM yang rendah dibanding motor bebek sejenis.

Dibandrol dengan harga Rp16.060.000, Yamaha Vega Force memiliki efisiensi pemakaian bahan bakar 55,6 km/l. Selain itu, Yamaha Vega Force juga memiliki kapasitas mesin 114 CC dengan Forged Piston membuat lebih bertenaga dan bandel.

Dilihat dari segi tampilan, Yamaha Vega Force tampil lebih sporty dengan desain striping baru berkarakter tegas dan juga lampu belakang yang terlihat sporty. Tak hanya sampai di situ, desain lampu depan dan sein milik Yamaha Vega Force tampak tegas dan terang. 

Di samping kesan sporty, Yamaha Vega Force juga menghadirkan nuansa modern lewat desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin. Velg balap bernuansa modern juga membuat penampilan Yamaha Vega Force semakin sporty.

Pengendara Yamaha Vega Force juga dimanjakan dengan fitur bagasi yang luas. Bagasi serbaguna milik Yamaha Vega Force memiliki kapasitas 9,2 Liter yang merupakan bagasi terbesar di kelasnya. Dari segi keamanan, tak perlu khawatir. Kunci starter Yamaha Vega Force dilengkapi pengaman dan tombol penutup.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->