Yamaha

Kabupaten Majalengka Diprediksi Hujan Siang Hingga Petang

  Selasa, 03 Desember 2019   Erika Lia
Prakiraan cuaca di Kabupaten Majalengka pada Selasa (3/12/2019) berdasarkan BMKG Stasiun Meteorologi Kertajati, Kabupaten Majalengka.

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM -- Wilujeng Enjing! Hari ini wilayah Kabupaten Majalengka diprediksi hujan pada siang hingga petang hari.

Seperti apa prakiraan cuaca di Kota Angin sehari ini, ayo kita cari tahu!

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG Stasiun Meteorologi Kertajati, Kabupaten Majalengka, Selasa (3/12/2019) ini, suhu udara terendah di Kabupaten Majalengka 20 derajat Celcius dan suhu tertinggi 36 derajat Celcius.

Kecepatan angin diprakirakan 30 km/jam, sedangkan kelembaban berkisar 50%-90%.

Pukul 07.00 WIB, diprakirakan rata-rata wilayah Kabupaten Indramayu cerah berawan. Sementara pukul 10.00 WIB, diprakirakan rata-rata cuaca cerah.

Pukul 13.00 WIB, sebagian besar wilayah Majalengka dilanda hujan ringan. Hujan sedang diprakirakan terjadi di sejumlah wilayah, di antaranya Dawuan, Jatiwangi, Kadipaten, dan Panyingkiran.

Pukul 19.00 WIB, rata-rata wilayah Majalengka diprakirakan hujan ringan merata.

Pukul 22.00 WIB sebagian besar wilayah diprakirakan dilanda hujan lokal, di antaranya di Kecamatan Majalengka, Argapura, Dawuan, Jatiwangi, Kadipaten, Lemahsugih, Kertajati, Maja, Panyingkiran, Sindangwangi, dan Sukahaji.

Di waktu yang sama, cuaca berawan terjadi di wilayah lain, seperti di Kecamatan Bantaran, Bantarujeg, Cikijing, Jatitujuh, Leuwimunding, Malausma, Palasah, Sumberjaya, dan Talaga.

Pukul 01.00-04.00 WIB rata-rata berawan. Sementara, pada Rabu (4/12/2019) pukul 07.00 WIB, wilayah Kabupaten Majalengka diprakirakan rata-rata bercuaca cerah.



 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->