Yamaha

Gara-gara Virus Corona, Premiere “No Time To Die” Ditunda

  Kamis, 05 Maret 2020   Andres Fatubun
Film terbaru James Bond “No Time To Die”. (@poppedculture)

LONDON, AYOCIREBON.COM -- Film terbaru James Bond yakni “No Time To Die” direncanakan segera tayang. Film yang dibintangi Daniel Craig ini direncanakan tayang perdana pada April 2020. Namun wabah virus corona yang semakin gencar menyebabkan penayanganan film ini terpaksa ditunda hingga November.

Penundaan ini merupakan permintaan para penggemar yang khawatir terkena dampak virus corona saat menonton di bioskop. Hal ini pun diamini oleh Produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli yang mengumumkan penundaan di akun resmi James Bond, seperti dilansir dari Masala! Pada Kamis (5/3/2020).

“Setelah pertimbangan yang hati-hati dan melalui evaluasi pasar perfilman global, perilisan No Time To Die akan ditunda sampai November 2020,” tulis mereka di Twitter.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (5/3/2020), wabah virus corona dapat membawa kerugian dengan estimasi sebesar US$5 MilIar pada industri perfilman sebagaimana virus corona berdampak pada produksi dan membatasi pendapatan “box office”. (Andy Alwan)


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar