Yamaha

Krisdayanti Dicibir Netizen, Apa Kata Raul Lemos?

  Rabu, 25 Maret 2020   Suara.com
Raul Lemos dan Krisdayanti saat berlibur ke sejumlah negara di tengah pendemi Covid-19. (@raullemos06)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Baru-baru ini, Krisdayanti dan keluarganya mendapatkan protes dari warganet. Hal itu karena di tengah musibah virus corona, dia bersama suami dan anak-anaknya lebih memilih jalan-jalan ke Eropa.

Krisdayanti dan suami, Raul Lemos pun dicap tak memiliki empati dengan kondisi masyarakat yang tengah dilanda kepanikan. Apalagi seperti diketahui, Krisdayanti saat ini menjadi anggota DPR.

Sadar berita negatif tentang Krisdayanti cukup kencang, Raul Lemos pun kemudian memberikan klarifikasi mengenai alasannya jalan-jalan ke Eropa. Hal itu disampaikan Raul melalui Instagram Story.

Menurut Raul Lemos, rencana liburan itu sudah ia siapkan sejak jauh-jauh hari. Dan bagi lelaki asal Timor Leste ini, tak mudah untuk menjadwalkan ulang liburan tersebut.

"Karena kami tinggal terpisah antara dua negara dengan kesibukan masing-masing dan juga waktu sekolahnya anak-anak," terang Raul Lemos di Instagram Story.

Setelah melalui pertimbangan yang masak, Raul Lemos dan Krisdayanti pun sepakat untuk melakukan liburan ke Eropa pada 12 sampai 27 Maret 2020.

"Sebagai kepala keluarga, ayah bagi anak-anak dan juga orangtua yang ingin menyenangkan anak-anak pasti ingin selalu melakukan yang terbaik demi kesenangan orang-orang yang saya cintai," jelas Raul Lemos.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar