Yamaha

Yamaha Lexi, Skutik Terbaik yang Pas Jadi Partner Berkendara

  Rabu, 06 Mei 2020   Erika Lia
Yamaha Lexi.

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Beberapa tahun terakhir kehadiran skutik MAXI Yamaha sukses menjadi trendsetter di tengah masyarakat Indonesia dengan beragam line up motornya. Mulai dari TMAX-DX, XMAX, All New NMAX 155, Aerox 155 VVA hingga yang terakhir Lexi yang diluncurkan pada awal tahun 2018 lalu.

Kemunculan Yamaha Lexi menjadi pelengkap dari keluarga skutik MAXI Yamaha yang fenomenal. Pasalnya, motor yang mengusung mesin berkapasitas 125cc tersebut tampil dengan desain khas MAXI Yamaha yang mampu menonjolkan aura elegan stylish yang begitu kuat serta dilengkapi dengan beragam fitur modern yang fungsional.

Oleh karena itu, tidak heran jika motor ini kerap dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Motorcycle of The Year di tahun 2018 (versi media GridOto) hingga Best of Skutik 125cc yang baru-baru ini didapatkan di ajang Otomotif Award 2020.

Maka dirasa tidak berlebihan jika Yamaha Lexi dikatakan sebagai partner berkendara yang cocok bagi masyarakat Indonesia karena berbagai keunggulan yang dimiliki sehingga mampu mendukung aktivitas berkendara sehari-hari.

“Yamaha Lexi merupakan salah satu produk MAXI Yamaha yang hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen saat ini, Yamaha Lexi tidak hanya memberikan keunggulan desain semata namun juga didukung oleh fitur yang fungsional sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Yordan Satriadi beberapa waktu lalu.

Yordan menjelaskan ada empat alasan mengapa Yamaha Lexi yang sangat cocok untuk dijadikan partner berkendara terbaikmu. Fitur pertama adalah Desain Elegan Stylish. Menurutnya, seperti layaknya skutik dari keluarga MAXI Yamaha lainnya, Yamaha Lexi tampil dengan desain elegan stylish khas MAXI Yamaha pada body motor. Namun, tetap bersifat kompak serta ringan sehingga memberikan kesan body yang proporsional.

“Penggunaan teknologi lampu LED di bagian depan dengan ukuran yang cukup besar juga semakin memberi kesan modern dan mewah pada motor serta lebih awet,” katanya.

Untuk alasan kedua, Yordan mengungkapkan konsumen sangat cocok memilih Lexi karena fitur Posisi Berkendara Nyaman. Posisi berkendara Yamaha Lexi dirancang ergonomis dengan hadirnya jok lebar yang panjang serta area pijakan kaki yang luas.  Ditambah lagi dengan adanya dua posisi berkendara yang rileks semakin membuat motor ini enak dikendarai meskipun untuk perjalanan jarak jauh.

“Yang ketiga karena karena konsep Smart is The New Sexy bukanlah sekedar jargon belaka. Yamaha Lexi  memiliki segudang fitur modern guna mendukung mobilitas pengendara yang smart dan aktif. Mulai dari Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone, Smart Key System yang merupakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci yang telah dilengkapi dengan Answer Back System untuk memudahkan pengendara ketika mencari motornya di area parker,” jelasnya.

Selain itu, Yordan menambahkan Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System yang semakin mengoptimalkan fungsi pengereman. Di bagian suspensi belakang juga telah dilengkapi dengan sub-tank untuk mendukung rasa berkendara yang lebih nyaman saat melintas di berbagai kondisi jalan.

“Tidak ketinggalan fitur Stop & Start System, berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, pada saat motor sedang berhenti. Motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas untuk menampung barang bawaan lebih banyak,” ucapnya.

Kemudian, alasan terakhir banyak konsumen yang cocok menjawab kebutuhan konsumen lantaran memiliki Performa  Mesin Tangguh. Yamaha Lexi diketahui mengusung mesin Blue Core 125cc berpendingin cairan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin.

“Teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang juga disematkan pada mesin, membuat suara motor menjadi lebih halus saat dinyalakan. Dengan teknologi mesin yang sangat mumpuni, Yamaha Lexi  cocok digunakan oleh pengendara aktif dalam menjalani rutinitas harian,” jelasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar