Yamaha

Mutia Ayu Ungkap Glen Fredly Ingin Duet bareng Didi Kempot

  Kamis, 07 Mei 2020   Suara.com
Ilustrasi Didi Kempot dan Glen Fredly karya Rosikhul. (@mutia ayuu)

Istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu mengunggah gambar animasi yang menampilkan suaminya berdampingan dengan mendiang Didi Kempot sambil tersenyum bahagia. 

Melalui caption dalam unggahan di Instagramnya itu, Mutia mengungkapkan keinginan Glenn untuk berduet bersama Didi dalam konser 25 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air.

“’Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau’ dan saya bilang ‘wah keren banget, pasti ambyaar banget’,” tulis Mutia Ayu dalam unggahan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Mutia mengatakan bahwa Tuhan memiliki rencana lain untuk mempertemukan suaminya dengan Didi Kempot.

Mutia juga tampak menuliskan doa terbaik untuk Didi.

“Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga,” tulis Mutia. “Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulisnya menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa pagi, 5 Mei 2020. Didi dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Sementara Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.1x

 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar