Yamaha

Semangat Generasi125, Yamaha Ajak Masyarakat Saling Berbagi Meski #DirumahAja

  Jumat, 15 Mei 2020   Erika Lia
Bang Evan & Ka Tiwi dari @hobbymakan.id akan meramailan Digital Festival Generasi125.

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Yamaha akan kembali membagikan tips seru #MenangBanyak meski #DirumahAja melalui Digital Festival Generasi125 yang akan tayang di IGTV @YamahaIndonesia pukul 13.00 & 17.00 WIB, Sabtu (16/05/2020).

Untuk episode keempat ini, Digital Festival Generasi125 akan menghadirkan Bang Evan & Ka Tiwi dari @hobbymakan.id. dengan tema “Saatnya membantu UMKM walaupun #dirumahaja dan “Tetap berbagi kepada yang membutuhkan saat #dirumahaja.”

“Seperti episode-episode sebelumnya, Digital Festival Generasi125 akan selalu menghadirkan sejumlah tema yang mengajak kita semua untuk dapat melakukan kebaikan meski #dirumahaja. Tentunya dengan semangat Generasi 125 menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat #menangbanyak walaupun #dirumahaja,” ungkap Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, belum lama ini.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam menghadapi situasi Covid-19, Yamaha melalui Semangat Generasi125 setia hadir untuk menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat #menangbanyak walaupun #dirumahaja. Semangat Generasi125 ini dikemas melalui kegiatan online Digital Festival yang dapat disaksikan melalui Instagram TV (IGTV) Yamaha.

Generasi 125 merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek. Hadirnya generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir semakin di depan.

Dalam setiap episode Digital Festival ini, Yamaha melibatkan anak muda kreatif dalam negeri seperti Indy Ratna (Part of tim_JurnalRisa), Bintang Emon, Arif Muhammad (Mak Beti) dan teman-teman lainnya. Digital festival diketahui telah dibuka dengan episode pertama yang tayang pada Sabtu, 25 April 2020 di IGTV resmi Yamaha

“Nantikan dan jangan lewatkan episode lainnya  setiap hari Sabtu pukul 13.00 dan 17.00 melalui Instagram TV (IGTV) resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Ayo #menangbanyak   bersama Yamaha!” ujarnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar