Yamaha

#dirumahaja Pesan Online WR 155R dan Menangkan Hadiah Ekslusif dari Yamaha Jabar

  Selasa, 19 Mei 2020   Erika Lia

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Yamaha DDS II Jawa Barat ( Yamaha Jabar) berkolaborasi dengan Motornasional_id memberikan solusi transaksi pembelian Yamaha WR 155R secara online.

Dengan kolaborasi tersebut, kini penggemar motor trail adventure di wilayah Jawa Barat bisa dengan mudah membeli WR 155R. Cukup menghubungi hotline di 0821-3222-5050, motor trail kebanggan Yamaha WR 155 R, bisa langsung diantar ke rumah.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Hendri Kartono Budianto mengatakan pembelian WR 155R secara online sangat membantu konsumen yang tetap harus #dirumahaja terlebih dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kolaborasi kali ini mengusung tema pembelian online Yamaha WR 155R. Yamaha DDS II Jawa Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan penjualan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi seperti ini dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan #dirumahaja untuk memutus rantai pandemi covid-19 ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Menariknya, selain memudahkan konsumen, program pembelian online yang berlangsung sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2020 ini juga memberikan hadiah ekslusif berupa jersey atau jaket kepada pembeli online  WR 155R.

“Yamaha DDS II Jawa Barat dan Motornasional_id menyiapkan 80 pcs untuk hadiah langsung. Masyarakat bisa follow dan pantengin akun instagram @yamaha.jabar kemudian @motornasional_id untuk update program pembelian online yang berlaku untuk jawa barat di luar Bogor,Bekasi,Depok,” katanya.

Diketahui sejak launching pada awal Desember 2019 lalu, Yamaha WR 155R telah menjadi primadona bagi penggemar motor trail adventure terutama di Jawa Barat. WR155 merupakan The Real Adventure Partner.

WR 155R memiliki daya jelajah yang lebih jauh dari kompetitor. Salah satu faktornya karena kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, yakni 8,1 liter.

Beralih ke sektor mesin, WR 155 R menggunakan basis mesin serupa dengan motor sport Yamaha di kelas 150 cc lainnya. Tenaga yang dihasilkan terbilang paling besar mencapai 16,4 dk dan torsi 14,3 Nm.

Guna menunjang performanya saat dibawa ke medan off-road, WR 155R memiliki suspensi teleskopik di depan dan link type monocross di belakang dengan pengaturan tingkat kekerasan.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar