Yamaha

Yamaha Jabar Bagi-bagi Rezeki Hingga Akhir Juni, Begini Caranya!

  Selasa, 16 Juni 2020   Erika Lia

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Yamaha DDS II Jawa Barat melalui akun Instagram @yamaha.jabar membuat program #ceritagenerasi125 bagi-bagi rezeki yang dimulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2020. Lewat program ini, Yamaha Jabar memberikan hadiah saldo OVO sebesar Rp25 ribu langsung tanpa diundi yang disiapkan khusus bagi 300 pemenang untuk setiap bulannya.

Menurut Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto, program #ceritagenerasi125 bagi-bagi rezeki merupakan bagian dari apresiasi kepada para netizen yang memiliki motor #generasi125 dan tetap semangat untuk tetap #dirumah aja.

“Program ini kami sajikan untuk meningkatkan rasa bangga para netizen dengan motor #generasi125 yang mereka miliki dalam kondisi #dirumah aja yang berlalu untuk Jawa Barat di luar Bogor, Bekasi, Depok,” ungkap Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Hendri Kartono Budianto beberapa waktu lalu.

Tak hanya memberikan hadiah saldo OVO, Yamaha Jabar lewat program ini juga memberikan waist bag eksklusif kolaborasi dengan brand pickers store Bandung kepada 20 pemenang beruntung.  

Untuk tata cara mengikuti program ini, netizen cukup mengupload foto atau video terkeren bersama motor Yamaha #generasi125 (mio series, x-ride, fino dan freego) tambahkan caption menang banyak versi kalian sekreatif mungkin dengan mention lima orang teman disertai hastag #menangbanyaknih #ceritagenerasi125 #generasi125 dan tentunya follow akun Instagram @yamaha.jabar.

“Dalam menghadapi situasi saat ini, semua masyarakat dianjurkan untuk #dirumahaja untuk memutus mata rantai Covid-19. Semua aktivitas dilakukan di rumah mulai dari bekerja, kegiatan belajar mengajar, beribadah. Dengan kondisi seperti ini membuat masyarakat akan lebih sering untuk online, baik untuk kegiatan tadi atau hanya bermain media social. Membuat Yamaha Jabar berupaya untuk tetap menghibur masyarakat semua dengan konten yang dikemas berupa digital seperti #ceritagenerasi125,” jelasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar