Yamaha

PDIP Ajukan Nina dan Lucky di Pilkada Indramayu

  Jumat, 28 Agustus 2020   Republika.co.id
Ilustrasi PDIP.

INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM -- PDI Perjuangan mengumumkan pasangan Nina Agustina Da’i Bahtiar–Lucky Hakim untuk maju dalam Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu. Pasangan itupun diyakini bisa memperoleh kemenangan dalam pilkada yang akan digelar pada 20 Desember 2020 mendatang.

"Sudah final, Nina Agustina Da’i Bachtiar – Lucky Hakim," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin kepada Republika melalui telepon seluler, Jumat (28/8).

Sirojudin mengatakan, keputusan tersebut dibacakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, saat mengumumkan rekomendasi secara virtual, Jumat (28/8).

Sirojudin mengatakan, Nina Agustina Da’i Bachtiar direkomendasikan menjadi calon bupati Indramayu. Sedangkan Lucky Hakim menjadi calon wakil bupati Indramayu, mendampingi Nina.

Pasangan putri mantan Kapolri, Da’i Bachtiar dan aktor Lucky Hakim itu diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Nasdem. Di DPRD Indramayu, PDI Perjuangan memiliki tujuh kursi, Partai Gerindra enam kursi dan Pastai Nasdem satu kursi.

"Jadi totalnya 14 kursi. Sudah cukup untuk mengusung Nina – Lucky," kata Sirojudin.

Sirojudin mengatakan, pasangan itu selama ini dinilai memiliki komitmen yang kuat untuk maju bertanding dalam Pilkada Indramayu. Selain itu, pasangan tersebut juga memperoleh hasil poliing tertinggi yang digelar secara internal di tubuh PDIP.

Sirojudin pun mengaku, optimis pasangan Nina – Lucky bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Indramayu. Pihaknya sudah memiliki berbagai strategi untuk memenangkan pasangan tersebut. "Optimis 99,9 persen menang," tandas Sirojudin. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar