Yamaha

PKE iB Maslahah, Fasilitas Kepemilikan Emas Unggulan bank bjb syariah

  Senin, 09 November 2020   Redaksi AyoBandung.Com
ilustrasi. (Pixabay)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Emas tengah menjadi primadona di pasar investasi saat ini. Emas dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang paling menjanjikan. Selain memiliki risiko yang relatif rendah, nilai jual emas lebih stabil dan cenderung bertumbuh seiring berjalannya waktu. Tak mengherankan banyak kalangan mengatakan emas merupakan instrumen anti inflasi, sekaligus sebagai pelindung kekayaan.

Berinvestasi tidak harus memerlukan alokasi dana yang besar. Tidak seperti berinvestasi di aset tetap seperti rumah yang membutuhkan dana awal besar, investasi emas dapat Anda mulai dengan alokasi dana yang ringan. Memulai investasi dengan memanfaatkan fasilitas pembiayaan kepemilikan emas dengan cara cicilan merupakan pilihan yang bijak. Fasilitas Pembiayaan Kepemilikan Emas (PKE) dari bank bjb syariah dapat menjadi solusi investasi emas Anda.

"PKE iB Maslahah merupakan fasilitas kepemilikan emas unggulan yang dimiliki bank bjb syariah. Kepemilikan emas dengan memanfaatkan PKE iB Maslahah menjanjikan kemudahan, murah, dan aman”, ujar Indra Falatehan Direktur Utama bank bjb syariah.

"Lewat PKE iB Maslahah, bank bjb syariah menawarkan solusi terbaik pembelian emas dengan cara diangsur. Artinya terdapat dua manfaat sekaligus yang dapat diperoleh, yakni dapat memiliki emas dengan biaya ringan serta menjadikannya sebagai investasi jangka panjang. Apalagi, skema angsuran sangat ramah bagi nasabah yang memiliki keterbatasan dana," kata Indra.

Selain untuk pemenuhan rencana investasi jangka panjang, investasi emas merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak di masa depan atau sebagai alternatif bentuk tabungan untuk persiapan biaya ibadah umrah maupun ibadah haji.

Memiliki emas melalui PKE bjb syariah dapat diambil sebagai alternatif menabung selain dalam bentuk uang. Terlebih PKE iB Maslahah bank bjb syariah memiliki beragam keunggulan, seperti persyaratan mudah dan cepat, margin kompetitif, nominal angsuran tetap serta terbebas dari bunga atau riba.

Hanya dengan dana sendiri sebesar 20% dari taksiran bank, Anda dapat memperoleh fasilitas kepemilikan emas logam mulia (LM) bjb syariah mulai dari 5 gram dan maksimal 200 gram dengan jangka waktu angsuran minimal 1 tahun dan maksimal 5 tahun.

Persyaratan pengajuan yang mudah semakin membantu Anda dalam mendapatkan fasilitas PKE bjb syariah, yaitu hanya dengan mengisi formulir permohonan dan menyerahkan fotokopi kartu identitas (KTP/SlM/Paspor) suami istri yang masih berlaku dengan menunjukan aslinya. Untuk Anda yang mengajukan pembiayaan emas di atas Rp100 juta, agar menyertakan fotokopi nomor pokok wajib pajak (NPWP). Selanjutnya petugas bjb syariah akan memproses pengajuan pembiayaan dan Anda dapat mulai merencanakan keuangan & investasi keluarga Anda untuk masa depan yang lebih baik.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar