Yamaha

Ini 2 Titik Lokasi Samsat Keliling di Kabupaten Cirebon

  Rabu, 25 November 2020   Erika Lia
Ilustrasi layanan samsat keliling. (Ayobandung.com)

WERU, AYOCIREBON.COM -- Pelayanan Samsat Keliling (Samling) di wilayah hukum Polresta Cirebon hari ini kembali hadir di 2 titik, Rabu (25/11/2020).

Samling merupakan layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ di dalam kendaraan, dengan metode jemput bola atau mendatangi pemilik kendaraan sebagai wajib pajak.

Khusus Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, Samling akan hadir di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, pukul 09.00 WIB-14.00 WIB.

Sementara, Samling di Wilayah Kabupaten Cirebon 2 Ciledug hadir di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk ini, warga cukup membawa KTP, STNK asli, serta bukti pelunasan PKB dan SWDKLL (SKPD telah divalidasi) tahun terakhir.

Khusus pajak kendaraan lima tahunan, pembayaran dilakukan langsung di Samsat Induk karena harus cek fisik kendaraan dan lainnya.

Warga yang menemui kendala atau pertanyaan, bisa menghubungi petugas di lokasi.

Selama Covid-19 masih mewabah, warga diingatkan selalu mengenakan masker, membekali diri ekali diri dengan cairan pembersih tangan untuk mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik selama menanti pelayanan.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar