bank bjb
  
Yamaha

Live Streaming Quick Count Pilkada Indramayu

  Rabu, 09 Desember 2020   A. Dadan Muhanda
Live Streaming Quick Count Pilkada Indramayu
Pilkada Indramayu

CIREBON, AYOCIREBON.COM—Indonesia saat ini tengah menggelar Pilkada Serentak. Salah satu daerah yang menggelar Pilkada adalah Kabupaten Indramayu.

Ada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati. Mereka adalah pasangan Muhamad Sholihin-Ratnawati nomor urut 1, pasangan Toto Sucartono-Deis Handika nomor urut 2, pasangan Daniel Mutaqien Syafi-Taufik Hidayat nomor urut 3 dan pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim pasangan nomor 4.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) untuk Pilkada 2020 sebanyak 1.302.788. Bila dibandingkan dengan Pemilu 2019, jumlahnya turun 50.422 pemilih.

AYO BACA : Nina Agustina Klaim Menang Pilkada Indramayu, Hasil Quick Count

Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pilkada 2020 dan update info terbaru terkait pemilu 9 Desember 2020 akan ditayangkan melalui stasiun televisi Kompas TV, hari ini, Rabu (9/12/2020).

Berikut link live streaming quick count Pilkada Indramayu di Kompas tv

Adapun, hitung cepat versi Indikator Politik Indonesia sampai pukul 16.25 WIB telah mencapai 100% suara.

AYO BACA : Real Count Sementara Pilkada Indramayu, Nina Agustina Unggul dengan Suara 39%

Hasilnya, paslon nomor 4, Nicky, menempati posisi pertama dengan 37,49% suara, diikuti paslon nomor urut 3, Daniel Muttaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat dengan 29,29% suara.  

Urutan ke-3, paslon nomor urut 1 Muhamad Sholihin-Ratnawati dengan 24,58%. Sementara, paslon nomor urut 2 Toto Sucartono-Deis Handika pada posisi ke-4 dengan 8,63% suara.

 Calon wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim dalam kesempatan itu optimistis hasil hitung cepat tak akan jauh berbeda dengan hasil hitung sesungguhnya (real count) oleh KPU.  

"Selama pemilu, hasil real count tak beda jauh dengan quick count," katanya kala deklarasi kemenangan hasil quick count di Rumah Pemenangan Pasangan Calon Nicky di Losarang, Kabupaten Indramayu.

AYO BACA : Calon Bupati Indramayu Anak Dai Bachtiar Tak Nyoblos di Indramayu


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar