bank bjb
  

Prostitusi Online Jerat Selebgram TA Skalanya Besar, Polisi Bakal Periksa 6 Saksi

  Rabu, 23 Desember 2020   Fichri Hakiim
Prostitusi Online Jerat Selebgram TA Skalanya Besar, Polisi Bakal Periksa 6 Saksi
Ilustrasi prostitusi online. (Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, sebanyak 6 orang saksi akan diperiksa terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis, model, sekaligus selebgram TA. Jaringan prostitusi online ini termasuk dalam jaringan besar, karena ruang lingkupnya menasional.

"Namanya itu (saksi) berinisial SAS, kemudian SC, DL, MC, A dan V. Itu nanti 6 orang yang akan diminta keterangan. Ini ada model, artis, pramugari, dan pegawai bank," ujarnya, Rabu (23/12/2020).

AYO BACA : Al Ghazali Ternyata Sempat Kecewa Kepada Ahmad Dhani saat Menikahi Mulan

Erdi menuturkan, nantinya keenam orang tersebut akan dimintai keterangan di Polda Jawa Barat. Penyidik sudah melayangkan surat pemanggilan untuk keenam orang tersebut.

"Jadi ada rencana untuk pemanggilan beberapa saksi yang akan dipanggil kurang lebih enam orang nanti, itu jatuhnya nanti di tanggal 30 Desember. Enam orang surat penggilannya sudah dilayangkan untuk tanggal 30 Desember," jelasnya.

AYO BACA : Tren Warna 2021 Didominasi Warna Cerah

Hingga saat ini, Erdi belum menerima konfirmasi kehadiran dari keenam orang tersebut. Pemanggilan keenam orang tersebut berkaitan dengan pengembangan kasus prostitusi online TA. Dari hasil penyelidikan polisi, TA sendiri memasang tarif Rp75 juta untuk sekali kencan.

"Enam orang ini hasil dari pengembangan pemeriksaan, dari bukti yang sudah dikumpulkan oleh penyidik, di situ ada beberapa yang harus diminta konfirmasinya ya, terkait sebagai calon korban," pungkasnya.

Dalam kasus ini, artis sekaligus selebgram berinisial TA yang tersandung kasus prostitusi online, telah diizinkan untuk pulang oleh pihak kepolisian. Meski diperbolehkan pulang dan hanya berstatus sebagai saksi, artis TA diharuskan wajib lapor ke pihak kepolisian.

TA wajib lapor guna memberikan informasi mendalam terkait dengan jaringan protitusi online terbesar di Indonesia tersebut.

AYO BACA : Ada Gong Yoo hingga Kim So-hyun, Ini 6 Drakor Layak Ditonton untuk 2021


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar