Yamaha

BTN Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan Covid-19

  Selasa, 12 Januari 2021   A. Dadan Muhanda
Kunjungan Kerja Direksi Bank BTN ke kantor cabang guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dan memberikan motivasi dalam menyambut Tahun Baru 2021 (dok Bank BTN)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM-- Bank BTN berkomitmen mendukung pemerintah dalam menurunkan angka infeksi Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Komitmen itu bisa dilihat saat Direktur Distribution & Retail Funding PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Jasmin (kedua kanan) melakukan kunjungan kerja ke Bank BTN Kantor Cabang Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/1).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan Bank BTN tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi.

Direksi Bank BTN secara bergantian gencar melakukan kunjungan ke jaringan kantor perseroan selain untuk memberikan semangat sambut tahun 2021 juga untuk memastikan kesiapan cabang dalam mendukung pencapaian target penghimpunan dana pihak ketiga perseroaan yang tahun ini ditargetkan sekitar 7% yoy.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar