bank bjb
  

Viral, Nenek Renta Pedagang Roti Keliling Dicaci hingga Diusir

  Jumat, 29 Januari 2021   Suara.com
Viral, Nenek Renta Pedagang Roti Keliling Dicaci hingga Diusir
Seorang wanita memaki nenek penjual roti (TikTok @terbang.jauh)
AYOCIREBON.COM -- Banyak orang tua yang masih bekerja meski usia telah senja. Salah satu usaha yang mereka lakukan untuk mencari rupiah adalah berjualan.
 
Sayangnya, tak semua orang menyambut baik pekerja yang sudah berusia tua. Salah satunya bisa dilihat dalam video singkat di akun TikTok @terbang.jauh.
 
Pada video tersebut tampak seorang wanita yang mencaci seorang nenek penjual makanan. Wanita itu membentak dengan nada tinggi dan kencang.
 
"Tinggalkan tempat ini. Aku nggak suka lihat kamu, aku nggak suka makanan itu. Cepat!" bentak wanita tersebut yang terekam kamera.
 
Nenek tersebut tampak membawa beberapa bungkus roti. Di akhir video, terlihat sosok nenek penjual yang terlihat sudah sangat keriput dan agak bungkuk.
 
"Tolong kalau ada orang yang jual sesuatu dan kita tidak mau beli, tolak baik-baik. Jangan menghardik," tulis pengunggah pada video tersebut.
 
Pengunggah video ini pun mendoakan agar rezeki nenek penjual roti ini lancar. Pengunggah video juga sulit membayangkan bila nenek penjual roti tersebut adalah ibunya.
 
Video ini banyak menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet pun merasa sedih dengan hal yang dilakukan wanita itu kepada nenek tersebut.
 
"Astagfirullah. Ini beneran? Parah banget. Semoga rezeki berlimpah untuk nenek yang jualan," komentar seorang warganet.
 
Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Ya Allah. Gimana kalau itu ibuku yang dia bentak. Betapa sakitnya hati aku ya Allah. Semoga dibanyakin rezekinya oleh Allah," ujar warganet ini.
 
"Kalau lihat yang dagang udah renta gitu suka nggak tega. Kadang meski nggak butuh pun tetep ku beli. Kalo nggak mau tolak baik-baik dong," tulis warganet lainnya di kolom komentar.
 
Sementara itu, Hingga Jumat (29/1/2021), video wanita memaki nenek penjual roti ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar