bank bjb
  
Yamaha

Nia Ramadhani Masih Dirisak Netizen Gara-gara Kurang Bisa Ngehost Bareng Raffi Ahmad di Tik Tok Awards

  Senin, 01 Februari 2021   Editor
Nia Ramadhani Masih Dirisak Netizen Gara-gara Kurang Bisa Ngehost Bareng Raffi Ahmad di Tik Tok Awards
Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad saat jadi host tik Tok Awards

AYOCIREBON.COM— Artis cantik Nia Ramadhani masih dirisak alias dinyinyirin netizen di media sosial, sebab penampilannya saat jadi Host tik Tok Awards di RCTI tidak bisa mengimbangi Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani, dinilai tak terbiasa jadi pembawa acara sehingga malah fokus sama dirinya sendiri dan kurang bisa mengangkat acara.

Warganet menilai bahwa ibu 3 anak tersebut tak cocok jadi host. Saat ngehost bareng Raffi, Nia bahkan tak banyak bicara.

Lewat video yang diunggah akun gosip @igtainmenttt, terlihat Raffi Ahmad menyambut para tamu-tamu penting acara tersebut. Nia sendiri tampak banyak diam sambil membetulkan bajunya terus menerus.

Karena tak diberi banyak kesempatan bicara oleh Raffi, istri Ardi Bakrie tersebut lantas protes. "Iih dia terus deh yang bagian ngomong," celetuk Nia lirih.

Kolom komentar akun gosip tersebut lantas digeruduk warganet. Mereka menganggap Nia tak cocok jadi host.

"Nerbeneerr...kenapa mesti Nia si?? padahal kan semalem ada Luna, Ayu Dewi juga..Nia tuh nggak cocok buat host acara dipanggung, dia bisanya host buat acaranya sendiri," tulis warganet.

"Gelagatnya nggak bisa diem, terus ngehost tapi matanya ke samping mulu si," sahut lainnya. "Grogi sih, untung banyak uang," timpal warganet. Wah, gimana nih menurutmu penampilan Nia Ramadhani ngehost?

Video saat ngehost di YouTube yang di tayangkan channel resmi RCTI juga trending no 4, hingga Senin 1 Februari 2021. Apalagi saat bagian artis dan actor yang tengah naik daun tampil, yaitu Amand Manopo dan Arya Saloka.

Nia,seperti tidak mau kalah dengan ketenaran yang diraih mereka berdua yang tengah naik daun karena sukses memerankan tokoh Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.

“Ada yang sama ini acara jadi garing kesannya gaje banget host nya niaa, malah ngebahas dirinya dan rendahin raffi,” Novi Alfrida di komentyar akun YouTube RCTI.


“Apresiasi tinggi buat Rafi karna telah kerja lebih dari biasanya di acara ini,” tambah akun SS Ghandis.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar