bank bjb
  

Cara Buat Pengalaman Pertama Hubungan Seks Lebih Menggairahkan

  Senin, 22 Februari 2021   Suara.com
Cara Buat Pengalaman Pertama Hubungan Seks Lebih Menggairahkan
[Ilustrasi] Cara Buat Pengalaman Pertama Hubungan Seks Lebih Menggairahkan. (Pixabay/Sasin Tipchai)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Sebagian besar orang pasti ingin memiliki pengalaman hubungan seks yang paling menyenangkan dan memuaskan. Tapi, kebanyakan orang pasti belum mahir atau malu-malu saat pengalaman pertama melakukan hubungan seks.

Karena itu dilansir dari Times of India, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan hubungan seks pertama kali.

1. Bersiaplah

Pastikan Anda benar-benar siap melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Seks bukan hanya tentang keintiman fisik, tapi juga emosional.

Jadi normal untuk merasakan sedikit kewalahan, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkannya sebelum berhubungan seks. Jika Anda merasa tertekan, jangan pernah melakukan hubungan seks.

2. Persetujuan

Mintalah persetujuan pasangan Anda sebelum melakukan hubungan seks, meskipun Anda yakin ia tidak akan menolaknya. Tapi, menanyakan kesediaannya untuk berhubungan seks tetaplah penting.

Biarkan ia memahami perasaan Anda supaya hubungan seks Anda dan pasangan akan terasa menyenangkan. Jika salah satu merasa tidak nyaman, lebih baik istirahat dan cobalah berhubungan seks nanti.

3. Pahami berbagai jenis seks

Seks bisa memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang dan ada beberapa cara berbeda untuk berhubungan seks. Seks oral dilakukan menggunakan mulut untuk memberikan kesehatan pada pasangan di area organ intimnya. Sedangkan, seks vagina adalah hubungan seks penetrasi yang melibatkan penis pria dan vagina wanita.

4. Saling berbicara

Usahakan Anda dan pasangan tetap berkomunikasi baik selama berhubungan seks. Cara ini juga membantu Anda untuk mengetahui pasangan seks merasa nyaman atau tidak.

Jadi, pastikan Anda dan pasangan saling memberi tahu perasaan masing-masing ketika berhubungan seks. Tak ada salahnya menggunakan petunjuk fisik untuk memuaskan pasangan, seperti senyuman dan erangan.

Percayalah bahwa pasangan Anda akan lebih bersemangat ketika mengetahui pasangan seksualnya merasa puas dan senang ketika berhubungan seks.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar