Yamaha

Kaka Slank Terpesona dengan Warna Kulit Jemimah di Top 8 Indonesian Idol

  Selasa, 23 Februari 2021   A. Dadan Muhanda
Jemimah Cita, saat membawakan Lagu Pertama di Top 8 Indonesian Idol 2021/instagram

AYOBANDUNG.COM—Jemimah Cita sukses membawakan lagu legendaris berjudul ‘Pertama’ yang populer oleh diva Indonesia Reza Artamevia paa Top 8 Spektakuler Indonesian Idol 2021 Senin 22 Februari.

Lagu berjudul 'Pertama' ini merupakan salah satu lagu unggulan Reza yang dirilis dalam Album Keajaiban pada tahun 1997 yang diciptakan maestro Ahmad Dhani.

AYO BACA : Fitri Novianti, Tereliminasi dari Top 8 Indonesian Idol Tadi Malam

Juri tamu Kaka Slak menggatakan Jemimah memberikan warna baru dalam lagu ini dan berhasil kelaur dari karakter Reza, namun tetap menarik untuk dilihat.

“Dari awal Jemimah memang penyanyi yang mempunyai something in you. Dan ternyata melewati spekta show beberapa kali aku jadi tamu, kamu terbukti berani ditantang membawakan lagu dengan genre bervariasi. Dan semuanya menjadikan kamu sebagai lagu Jemimah,” ujar Kaka.

AYO BACA : Chord dan Lirik Lagu Cinta Dalam Hati yang Populer Jemimah Challange di TikTok

Kaka mengatakan Reza Artamevia membawakan lagu ini dengan seksi, baik suaranya, karakternya, hingga video klipnya.

“Tetapi ada unsur seksi yang lain dair Jemimah yang Reza dan penyanyi lain gak punya. Jadi aku dari dulu memang suka penyanyi yang kulitnya seperti Jemimah. Weakness (kelemahan)  aku itu Kalu lihat cewe dengan kulit hitam itu terpesona,” ujar Kaka.

Kaka melanjutkan, Indonesia Idol harusnya menelurkan penyanyi-penyanyi multitalenta  sepeti Jemimah yang bisa bermain di segala genre musik.

Indonesian Idol Top 8 Spektakuler mengusung tema Night of the Divas. peserta ditantang membawakan lagu-lagu milik diva internasional dan diva dari Indonesia. Malam itu, dari 8 finalis yang tampil, peserta asal Lombok Fitri Novianti tereliminasi.

AYO BACA : Profil Jemimah Cita yang kaya akan prestasi Akademik


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar