bank bjb
  
Yamaha

Ini Jeroan Laptop RedmiBook yang Segera Dirilis

  Kamis, 25 Februari 2021   Suara.com
Ini Jeroan Laptop RedmiBook yang Segera Dirilis
RedmiBook Pro

AYOCIREBON.COM--Pada akhir Februari 2021 mendatang, Xiaomi akan meluncurkan sejumlah perangkat anyarnya, salah satunya adalah Redmi K40. Bersama dengan perilisannya, Xiaomi juga akan mendatangkan RedmiBook Pro sebagai perangkat andalannya.

Sebelumnya, Xiaomi telah memamerkan tampilan RedmiBook Pro melalui deretan poster yang dirilisnya. Poster tersebut lalu menampilkan sedikit demi sedikit mengenai komponen RedmiBook Pro.

Melansir dari Gizmochina, beberapa bocoran yang sebelumnya diperkenalkan oleh Xiaomi antara lain keyboard backlit, bodi aluminium dengan engsel hingga port USB-C dan HDMI yang ada.

Terbaru, kini Xiaomi memamerkan RedmiBook Pro melalui laman resminya beberapa waktu lalu melalui Weibo. Nampak dari bocoran ini, RedmiBook Pro memiliki bodi aluminum yang melengkung di bagian pinggir.

Selain itu, RedmiBook Pro juga menggunakan keyboard backlit, layar dengan bezel tipis dan trackpad yang cukup besar. Menurut informasi, RedmiBook Pro akan meluncur dalam dua varian yaitu ukuran 14 inci dan 15 inci.

RedmiBook Pro dipastikan mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-11 Tiger Lake dan GPU Nvidia GeForce MX450. Tidak sendirian, RedmiBook Pro juga akan meluncur bersamaan dengan RedmiBook Pro 15S yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000H.

Untuk port, Xiaomi menanamkan Thunderbolt 4/USB4 terbaru di RedmiBook Pro yang diletakkan di bagian kiri perangkat. Istimewa, Xiaomi mengklaim port ini mampu menghubungkan dua monitor 4K sekaligus atau monitor 8K jika diinginkan.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Xiaomi akan merilis RedmiBook Pro bersamaan dengan Redmi K40 dan Redmi K40 Pro pada 25 Februari 2021 mendatang. Menjelang perilisannya, banyak bocoran spesifikasi perangkat ini yang terungkap ke publik.

 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar