Yamaha

Karyawan bank bjb Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Terdampak Bencana

  Sabtu, 27 Februari 2021   Adi Ginanjar
Karyawan bank bjb Salurkan Bantuan Pangan kepada Warga Terdampak Bencana

BANDUNG – Karyawan bank bjb menyerahkan bantuan paket pangan untuk masyarakat terdampak bencana melalui program bjb Great People Peduli. Penyerahan donasi dilakukan kepada warga terdampak bencana air bah dan tanah longsor di sejumlah daerah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bantuan yang diberikan melalui program bjb GreatPeople peduli  bank bjb merupakan bentuk kepedulian dan dukungan seluruh insan perseroan terhadap warga terdampak bencana banjir di Jabar. Bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang berada di wilayah terkena banjir bandang dan longsor seperti Subang, Sumedang, Majalengka, Karawang, dan Cilegon.

Dukungan yang diberikan melalui program bjb GreatPeople Peduli ini merupakan bagian dari kepedulian seluruh insan perusahaan bank bjb terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. Kepedulian insan bank bjb akan terus mengalir kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk persembahan bakti kepada masyarakat," kata Widi. 

Penyaluran bantuan bjb GreatPeople dilakukan melalui mekanisme penggalangan dana secara sukarela dari seluruh insan perusahaan. Adapun jumlah bantuan yang diberikan mencapai Rp100 juta. bjb GreatPeople Peduli bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Program Operasi Paket Pangan untuk menyalurkan bantuan. 

Bentuk bantuan yang disalurkan kepada para pengungsi berupa penyediaan paket pangan pada setiap titik pengungsian. Bantuan bjb GreatPeople Peduli ini disalurkan secara berkala pada 23 -25 Februari 2021.

"Kami berharap agar bantuan yang disalurkan bjb GreatPeople Peduli dapat memberikan manfaat dalam meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang masih berada di tempat pengungsian. Semoga dampak bencana ini dapat lekas teratasi dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujar Widi.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar