bank bjb
  

Billie Eilish Kembali Cetak Sejarah Baru di Grammy

  Senin, 15 Maret 2021   Republika.co.id
Billie Eilish Kembali Cetak Sejarah Baru di Grammy
illie Eilish dinobatkan sebagai pemenang kategori "Record of the Year" di Grammy untuk singelnya "Everything I Wanted". (Ist)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Billie Eilish dinobatkan sebagai pemenang kategori "Record of the Year" di Grammy untuk singelnya "Everything I Wanted". Ini menjadi kemenangan kedua untuk kategori yang sama di Grammy, mencatatkan sejarah baru bagi penyanyi-penulis lagu dark-pop tersebut.

Tahun lalu Eilish memenangkan kategori "Record of the Year" di Grammy untuk lagu Bad Guy. Eilish sukses mengalahkan "Black Parade" (Beyoncé), "Colors" (Black Pumas), "Rockstar" (DaBaby Menampilkan Roddy Ricch), "Say So" (Doja Cat), "Don't Start Now" (Dua Lipa) , "Circles" (Post Malone), dan "Savage" (Megan Thee Stallion yang menampilkan Beyonce).

Dalam pidato kemenangannya, Eilish mengaku malu menerima penghargaan tersebut. Menurut dia, rapper muda Megan Thee Stallion lebih pantas memenangkan penghargaan tersebut. 

"Satu tahun ini kamu tidak terhentikan. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku menyayangimu. Kamu sangat cantik, kamu sangat berbakat. Kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia," kata Eilish kepada Megan Thee Stallion.

Eilish juga berpikir bahwa dia tidak akan pernah meraih kesuksesan seorang diri. Eilish pun mengucapkan terima kasih kepada saudara laki-lakinya Finneas yang bergabung dengannya di atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang telah mengapresiasi saya,” kata Eilish kepada hadirin dalam pidato singkatnya seperti dilansir dari Hollywood Reporter pada Senin (15/3). Dipandu oleh Trevor Noah, upacara diadakan di Los Angeles Convention Center dan disiarkan langsung di CBS dan Paramount +.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar