bank bjb
  

Dianggap Mirip Aldebaran, Wartawan Ini Diburu Emak-emak Ikatan Cinta

  Jumat, 19 Maret 2021   Heru Rukanda
Dianggap Mirip Aldebaran, Wartawan Ini Diburu Emak-emak Ikatan Cinta
Asep Juhariyono, jurnalis televisi MNC grup dikerubuti emak-emak yang ingin berswafoto karena mirip dengan Arya Saloka alias Aldebaran, Jumat (19/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, AYOCIREBON.COM -- Emak-emak di Kota Tasikmalaya heboh saat melihat sosok pria yang kini sedang viral di media sosial bahkan sejumlah media pun turut memberitakannya karena dianggap mirip dengan bintang utama sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka alias Aldebaran.

Teriakan histeris emak-emak saat melihat langsung pria bernama Asep Juhariyono yang sehari-hari bekerja sebagai kontributor berita di MNC grup ini dan meminta untuk berswafoto.

Bahkan, ada pula yang sedang makan bakso keluar dari kedainya untuk melihat langsung Asep yang mirip dengan Mas Al.

"Iya ih mirip banget. Senyumnya, bibirnya, hidungnya," ujar salah seorang emak-emak yang minta foto bareng dengan Aldebaran KW ini, Ika Dewi, Jumat (19/3/2021).

Ika mengaku setiap malam menonton sinetron Ikatan Cinta dan tidak menyangka di Kota Tasikmalaya ada pria yang mirip dengan lawan main Andin yang diperankan Amanda Manopo tersebut.

"Selalu nonton sinentronnya di RCTI. Ya Allah sangat mirip," ucapnya.

Emak-emak lainnya, Atik (45) mengatakan, sebenarnya sudah lama melihat ada kemiripan pak Asep dengan Mas Al. Namun, malu untuk mengatakannya langsung.

"Ganteng mirip Mas Al. Potongan rambutnya juga mirip," ujar Atik.

Sementara itu, Asep Juhariyono mengaku biasa saja saat dibilang mirip Arya Saloka atau Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Biasa saja. Memang banyak yang bilang akhir-akhir ini. Bahkan keluarga, sahahat, dan rekan kerja sekarang memanggil saya Mas Al," ujar Asep di Kantor PWI Tasikmalaya, Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Dengan ramah, Asep pun melayani permintaan para emak-emak yang tidak mau melewatkan moment bertemu dengan Mas Al KW.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar