bank bjb
  

Usai Ditikung Nissa Sabyan, Ririe Fairus Resmi Menjanda

  Rabu, 24 Maret 2021   Suara.com
Usai Ditikung Nissa Sabyan, Ririe Fairus Resmi Menjanda
Kolase Ririe Fairus, Ayus dan Nisa Sabyan /instagram

AYOCRIEBON.COM--Ririe Fairus akhirnya resmi menyandang status janda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerainya terhadap Ayus 'Sabyan'.

Keduanya diputus cerai secara verstek. Keputusan itu diambil lantaran Ayus 'Sabyan' kembali absen sidang. Hal itu diungkap perempuan bernama asli Eri Fitriyah itu seusai sidang digelar.

"Sidangnya udah selesai. Sudah resmi cerai perhari ini," ungkap Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).

Ririe Fairus memastikan hak asuh dua buah hatinya jatuh ke tangannya. Selain itu, dia juga menegaskan tidak ada tuntutan lain selain bercerai.

"Hak asuh anak disaya. Tidak ada tuntutan lain. Kita kan pisah secara baik-baik," sambung Ririe Fairus. Selebihnya, dia hanya bisa berdoa agar keputusan tersebut bisa menjadi yang terbaik untuk dirinya dan Ayus 'Sabyan'.

"Iya saya siH masih minta yang terbaik aja," kata Ririe. Seperti diketahui Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ayus 'Sabyan' di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu. Diduga perempuan dua anak tersebut kecewa dengan Ayus 'Sabyan' karena telah berselingkuh dengan perempuan lain yang tak lain rekannya sendiri, Nissa 'Sabyan'
 

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar