bank bjb
  

Azis: Jauhkan Alergi Terhadap Media!

  Jumat, 26 Maret 2021   Editor
Azis: Jauhkan Alergi Terhadap Media!
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. (Ayocirebon.com)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis meminta, khususnya kepada para dinas, agar tidak alergi dengan keberadaan media.

Azis mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan dan informasi yang baik serta bermutu kepada masyarakat. Kerja sama dengan wartawan dibutuhkan agar informasi tersebut bisa menyebar dengan baik.

AYO BACA: Mudik Lebaran Idulfitri 2021 Dilarang, Catat Tanggalnya!
AYO BACA: Cek Fakta Akun-akun Telegram Atasnama Bareksa Investasi

“Jauhkan perasaan alergi terhadap media,” ujar saat bersilaturahim dengan wartawan yang bekerja di wilayah Kota Cirebon, Jumat (26/3/2021) di ruang Adipura Kencana, Balaikota Cirebon, dilansir dari laman resmi Pemkot Cirebon.

Ini, lanjut Azis, dikarenakan masyarakat membutuhkan pemberitaan yang bermutu dan bermanfaat. Wartawan merupakan jembatan untuk bisa menyampaikan informasi tersebut.

Untuk itu dibutuhkan peningkatan mutu pemberitaan dengan cara memberikan informasi kepada wartawan terkait dengan sejumlah permasalahan yang ada di Kota Cirebon.

AYO BACA: Cara Cek Pelanggaran yang Kita Lakukan saat Kena Tilang Elektronik
AYO BACA: Covid-19 Sebabkan Tingkat Kemiskinan di Kota Cirebon Naik

“Kepala dinas jangan alergi menyampaikan apa yang dikerjakan kepada wartawan,” ungkap Azis. Karena sesungguhnya apa yang dikerjakan setiap dinas selama ini merupakan bagian dari tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Ini yang perlu disampaikan kepada masyarakat,” ungkap Azis.

Pada silaturahim tersebut Wali Kota Cirebon, Azis juga melakukan “belanja masalah” terhadap wartawan. Khususnya terkait dengan jalannya pemerintahan dan kemudahan informasi bagi wartawan.

AYO BACA: Alih Fungsi Lahan, Peredaran Narkoba, dan Prostitusi! Pemkot Cirebon Dinilai Lalai Sikapi Isu Bong 
AYO BACA: Bulan Sya'ban dan Takdir yang Berubah 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar