bank bjb
  
Yamaha

Bams Samsons Pisah Ranjang Sejak Januari 2021 dengan Mikhavita, Bantah Selingkuh dengan Ayah Sambung

  Sabtu, 27 Maret 2021   Suara.com
Bams Samsons Pisah Ranjang Sejak Januari 2021 dengan Mikhavita, Bantah Selingkuh dengan Ayah Sambung
Bams eks Samsons dan Mikhavita /suara.com/Instagram

AYOCIREBON.COM--Rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya di ambang perceraian. Bahkan, pasangan ini sudah pisah ranjang sejak Januari 2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu. Menurut Philip, penyebab retaknya rumah tangga Bams dan Mikha lantaran sudah tak menemukan kecocokan satu sama lain.

"Sejak Januari sudah tidak tinggal bersama," ujar Philipus Sitepu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Saat ini baik Bams eks Samsons maupun Mikhavita Wijaya tengah mencari jalan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Tapi masih dalam proses pembicaraan mereka berdua untuk rumah tangganya. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan," tutur Philipus.

Mikhavita Wijaya pun ingin berpisah dari Bams eks Samsons secara baik-baik. "Saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Kami sudah bicara gitu pengin semua nggak ribut dan damai aja," ucap Philipus.

Lebih lanjut, Philipus juga memastikan perpisahan Bams dan Mikhavita Wiajaya bukan karena gosip kliennya selingkuh dengan Hotma Sitompul, yang merupakan ayah sambung Bams.

"Yang penting adalah tidak benar adanya hubungan Mikha dengan Pak Hotma," ucap Philipus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang itu.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar