bank bjb
  
Yamaha

Zakiah Aini Sebut Pemerintah Tagut dan Pemilu Buatan Kafir

  Kamis, 01 April 2021   A. Dadan Muhanda
Zakiah Aini Sebut Pemerintah Tagut dan Pemilu Buatan Kafir
Dugaan Surat Wasiat Zakiah Aini usai Menyerang Mabes Polri [Suara.com]

AYOCIREBON.COM-- Zakiah Aini pelaku teroris wanita yang tewas saat menyerang Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) kemarin ternyata sempat meminta maaf kepada keluarganya lewat surat wasiat yang ditulisnya di secarik kertas. Surat wasiat itu juga berisi permintaan terakhir Zakiah untuk keluarganya. 

Terungkapnya kasus ini, wanita yang diketahui tinggal di kawasan Ciracas, Jakarta Timur itu mengungkit soal program pemerintah yang dicap tagut

"Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut," demikian wasiat Zakiah.

Seperti dilansir suara.com,- jaringan ayocirebon.com,-Dalam isi surat wasiat itu, Zakiah juga menyebut jika Demokrasi, Pancasila, UUD, dan Pemilu adalah buatan kaum kafir sehingga dia meminta agar keluarganya menjauhi hal-hal itu. 

"Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar."

AYO BACA : Kartu Prakerja Gelombang 17 Bisa Saja Segera Dibuka

Berikut isi lengkap surat wasiat dari pelaku teror Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021):

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

 Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

AYO BACA : Profil Zakiah Aini: Posting Bendera ISIS dan Rutin Ganti Nomor HP

RESPONS PRESIDEN

Sementara iut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, tidak ada tempat untuk terorisme di Tanah Air. Merespons sejumlah aksi dan ancaman teror yang terjadi belakangan, Presiden pun meminta masyarakat tetap tenang namun menjaga kewaspadaan. 

"Tapi juga waspada dan menjaga pesatuan. Dan kita semuanya bersatu melawan terorisme. Saya tegaskan lagi tidak ada tempat bagi terorisme di Tanah Air," kata presiden dalam acara peresmian jalan tol di Tangerang Selatan, Kamis (1/4). 

Selain itu, presiden juga secara khusus menginstruksikan peningkatan kewaspadaan. Dia memerintah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan untuk memperketat dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman. 

"Dan kita semuanya bersatu melawan terorisme. Saya juga telah memerintahkan kepada Kapolri, Panglima TNI, dan Kepala BIN untuk meningkatkan kewaspadaan," kata presiden. 

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tidak dikenal menerobos masuk ke halaman Bareskrim Polri pada Rabu (31/3). Polisi pun sigap menembak mati wanita tersebut setelah terlihat menodongkan benda diduga senjata api kepada petugas di sana.

Kepala Polri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, peristiwa itu adalah serangan terhadap petugas dengan senjata api. Pelaku beraksi sendiri atau lone wolf. 

 

AYO BACA : Isi Surat Wasiat Lengkap Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar