bank bjb
  

2 Pasien Covid-19 Kabur dari Rumah Sakit Ternyata Tahanan Kejaksaan

  Minggu, 04 April 2021   Heru Rukanda
2 Pasien Covid-19 Kabur dari Rumah Sakit Ternyata Tahanan Kejaksaan
Jendela diduga sebagai jalan pelarian para tahanan kejaksaan dari RSU Tipe D Purbaratu Kota Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, AYOCIREBON.COM -- Aparat Penegak Hukum hingga kini masih melakukan pencarian dua tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Tasikmalaya yang kabur saat menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D Purbaratu Kota Tasikmalaya lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

Polisi pun menyebar foto-foto para tahanan yang kabur melalui media sosial (medsos) agar masyarakat bisa waspada dan menginformasikan kepada petugas jika melihat keberadaan keduanya.

"Kami sudah sebar foto-foto keduanya. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono, Minggu 4 April 2021.

Kendati belum ada titik terang tentang keberadaan mereka, dikatakan Septiawan bahwa pihaknya terus menggali informasi dan menyelidikinya.

"Kedua tahanan tersebut kemungkinan kabur lewat jendela kamar rumah sakit," ucapnya.

Sebelumnya, dua tahanan kejaksaan yang masing-masing bernama Panji Gumilar (28) dengan kasus narkoba dan Dimas Ari (38) kasus penipuan, menjalani isolasi lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka mulai diisolasi pada Rabu 31 Maret 2021 dan kabur dari RSU Tipe D Purbaratu Kota Tasikmalaya pada Jumat 2 April 2021.

Sementara itu, satu tahanan lainnya bernama Gugun (50) dengan kasus narkoba yang juga menjalani isolasi di kamar yang sama dengan kedua tahanan yang kabur, hingga kini masih menjalani isolasi. Petugas pun memperketat penjagaan mengantisipasi terjadinya kejadian serupa.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar