Yamaha

Nyaman Ibadah di Gereja, Kiki Fatmala 'Si Manis Jembatan Ancol' Pindah Agama

  Selasa, 06 April 2021   Editor
Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Artis Kiki Fatmala dikabarkan berpindah agama dari Islam ke Kristen.

Dia mengaku merasa damai usai beribadah ke gereja. Pengakuan Kiki Fatmala tersebut diungkapkan langsung dalam YouTube Gereja Satu Jam Saja. 

Dalam YouTube berjudul Kesaksian KIKI FATMALA Percaya Tuhan Yesus & Dibaptis, Kiki Fatmala mengungkapkan perjalanan pindah agamanya. 

Pada tahun 2014, Kiki mengaku sedang diterpa masalah keluarga. Kiki Fatmala kemudian berkunjung ke rumah temannya dan didengarkan lagu rohani. Namun entah kenapa, wanita asal Jakarta itu mengaku tak kuasa membendung air matanya ketika mendengarkan lagu rohani itu. 

“Tahun 2014 saya main ke rumah teman, terus pada saat itu saya lagi banyak masalah keluarga, saya dengarin lagu, waktu itu saya enggak ngerti lagu rohani, tapi saya dengarin lagu di rumah dia itu yang bikin saya kok bisa nangis, air mata saya keluar terus enggak bisa stop,” ujarnya, dikutip dari Ayobandung.com, Selasa (6/4/2021). 

Profil Kiki Fatmala

Dilansir Suara.com, Kiki Fatmala lahir pada 26 Oktober 1969 lalu di Jakarta, perempuan ini akan genap berusia 52 tahun Oktober nanti. Sebelum terjun dan meramaikan dunia seni peran, cita-cita Kiki Fatmala sendiri sebenarnya adalah pramugari. Namun demikian cita-cita ini perlahan memudar setelah ia meraup kesuksesan pada film-film yang dibintanginya.

Kiki Fatmala sendiri juga sempat cukup lama berkecimpung di dunia model dan banyak mengisi gambar kalender pada era sebelum kejayaannya. Sederet film tanah air medio tahun 1988 hingga ’90-an mencatut namanya sebagai salah satu bintang besar. Mungkin Anda yang sempat menikmati film-filmnya juga tak akan lupa dengan aksinya yang total ketika memainkan peran yang dipercayakan padanya.

Film yang Dibintangi

Mulai dari tahun 1988, ia telah membintangi film berjudul Permainan Di Balik Tirai. Film terakhir yang terdokumentasi di beberapa sumber online adalah Kesurupan Setan, yang di-release tahun 2014 lalu. Pada rentang waktu tersebut setidaknya tercatat puluhan film sudah dibintangi. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Pengakuan, 1988.
Malu-Malu Mau, 1988.
Kemesraan, 1989.
Antri Dong, 1990.
Masuk Kena Keluar Kena, 1992.
Misteri Di Malam Pengantin, 1993.
Kenikmatan Tabu, 1994.
Hantu Jembatan Ancol, 2008.
Pijet Atas Tekan Bawah, 2009.
Comic 8, 2014.
Nama Kiki Fatmala sendiri juga turut besar bersama film yang dibintangi bersama dengan grup lawak legendaris Warkop DKI. Ia juga membintangi beberapa sinetron, satu yang paling terkenal mungkin adalah Si Manis Jembatan Ancol yang sempat sangat populer beberapa belas tahun yang lalu.

Itu tadi ulasan profil Kiki Fatmala, yang hingga kini masih terus menarik perhatian publik dengan sepak terjangnya di dunia hiburan maupun kehidupan pribadinya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar