Yamaha

'Now, We Are Breaking Up' Bertabur Bintang, Begini Perjalanan Karir Sehun EXO

  Kamis, 08 April 2021   Editor
Sehun EXO dan Song Hye-kyo. (Instagram)

SEOUL, AYOCIREBON.COM -- Drama Korea terbaru yang patut ditonton adalah "Now, We Are Breaking Up". Selain Song Hye-kyo dan aktor Jang Ki-yong bakal beradu peran, sejumlah bintang lainnya bakal ikut bagian dalam drama itu, sebut saja anggota EXO Sehun dan Girls Day Yura.

Menyadur Republika, dibintangi pemeran utama Song Hye-kyo, Jang Ki-yong, Choi Hee-seo, dan Kim Joo-heon, drama tersebut menceritakan kisah cinta dan perpisahan yang emosional.

Song Hye-kyo akan berperan sebagai Ha Young-eun, manajer tim desain di sebuah label fesyen, sedangkan Choi Hee-seo adalah direktur tim desain. Jang Ki-yong adalah fotografer Yoon Jae-guk, dan Kim Joo-heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR Seok Do-hoon.

Karakter Sehun adalah desainer baru di label fesyen, di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young-eun dan Choi Hee-seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

Sutradara drama ini adalah Lee Gil-bok, yang sebelumnya mengerjakan "My Love From the Star," "Vagabond," dan "Dr. Romantic 2.” Drama itu akan mulai syuting pada April, dan dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.

Sehun EXO Tampil, K-Popers Tambah Bahagia

Dengan bergabunganya Sehuh EXO dalam drama tersebut, menambah kebahagiaan K-Popers, khususnya para EXO-L. Kabar ini pun sempat membuat trending Twitter.

Diketahui, drama terbarunya tersebut berjudul Now, We are Breaking Up. Dia berperan sebagai seorang desainer baru dalam tim yang diketuai oleh  Ha Young-eun (Song Hye-kyo) di sebuah perusahaan mode.

Sambil menunggu dramanya rilis, buat kamu yang ingin mengenal Sehun lebih dekat, simak berikut ini profil Sehun EXO, seperti dilansir Suara.com.

Sehun atau yang memiliki nama lengkap Oh Se-hun ini lahir pada 12 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Sehun pernah menempuh pendidikan di Seoul Arts High School. Sampai akhirnya, ia menjadi trainee di SM Entertainment pada tahun 2008.

Selain sebagai idol K-Pop, ia juga merupakan seorang model dan aktor. Paras tampannya, tubuh tingginya serta gaya menarinya yang sangat lihat, membuat ia digandrungi para kaum hawa, bahkan juga sejumlah kaum pria. Bahkan ketampanan Sehun diakui juga dalam tarap internasional.

Perjalanan Karir Sehun EXO

Sehun mengawali karirnya sebagai idol K-Pop dimulai pada tahun 2008 dengan menjadi trainee di agensi besar SM Entertaiment. Setelah menjalani trainee, ia pun sukses debut bersama EXO tahun 2012. Sejak saat itu, nama Sehun EXO mulai dikenal khalayak luas, bahkan hingga ke berbagai negara.

Setelah sukses menjadi seorang Idol K-Pop, pria yang diberi julukan evil maknae ini mulai melebarkan sayapnya dengan menekuni dunia akting. Ia mengawali karirnya dengan memerankan peran kecil di drakor ‘To The Beautiful You” tahun 2012, dan ‘Royal Vill’ tahun 2013.

Lalu, pada tahun 2015, ia kembali bermain drama yang berjudul ‘Exo Next Door’. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan member EXO dan Moon Ga Young. Ia juga bermain dalam drama yang berjudul ‘Secret Queen Makers pada tahun 2018.

Nah, itulah informasi mengenai profil Sehun EXO yang akan beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama ‘Now, We are Breaking Up’. Semoga sukses dramanya ya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar