bank bjb
  
Yamaha

Contoh Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 untuk Saudara dan Teman

  Minggu, 11 April 2021   Suara.com
Contoh Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 untuk Saudara dan Teman
Saling mendoakan, menguatkan, atau memaafkan satu sama lain sudah menjadi kebiasaan di kalangan kita dalam menyambut Ramadhan. (Ayocirebon.com/Attia Dwi Pinasti)

AYOCIREBON.COM -- Bulan Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari. Mendekati hari itu, saling mendoakan, menguatkan, atau memaafkan satu sama lain sudah menjadi kebiasaan di kalangan kita. 

Menyadur Suara.com, salah satu cara umat muslim menyambut Ramadan adalah dengan mengirimkan ucapan bulan Ramadhan pada sanak saudara ataupun teman. Ucapan ini juga diberikan sebagai salah satu wujud syukur dan sukacita karena kita masih bisa bertemu lagi di bulan penuh berkah ini.

Berikut contoh ucapan Ramadhan 2021 yang dapat Anda kirimkan ke sanak saudara atau teman baik secara langsung maupun melalui media sosial. Seperti Whatsapp, Instagram ataupun Facebook.

  1. “Di bulan Ramadhan ini saatnya kita memperkuat iman demi mencapai kemenangan. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa”
  2. “Kalau maaf itu hujan, akulah padi yang kekeringan. Kalau maafmu boleh kuminta, berikan padaku di bulan puasa”
  3. “Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan”
  4. "Setahun lamanya tubuh ini dipenuhi luka yang hadir dari salah ucap dan sikap. Ramadan hadir sebagai obat penyembuh segala luka dan pembersih setiap dosa. Mengembalikan kita dalam kondisi yang Fitri. Marhaban ya Ramadan"
  5. “Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadhan datang, mohon maafkan lahir dan juga batin. Marhaban ya Ramadhan”
  6. “Sangatlah cantik kain pelikat, dipakai orang pergi ke pekan. Puasa Ramadhan sudah sangat dekat, salah dan khilaf mohon dimaafkan”
  7. “Bulan Ramadhan akan segera datang, tentu setahun ke belakang hidup di penuhi dosa dan penyesalan. Selamat menyambut Ramadhan, semangat beribadah mencari pengampunan. Marhaban ya Ramadhan”
  8. “Mohon maaf lahir dan batin, bulan Ramadhan telah tiba. Waktu di mana orang-orang berbondong mengharap ridha-Nya. Masa-masa indah ketika meminta maaf dengan lapang dada”
  9. “Marhaban ya Ramadhan, terangkai kata dengan Bismillah, terucap salam mengirim doa. Kuhayurkan maaf atas hal yang salah untuk menyambut Ramadhan penuh berkah”
  10. “Seiring matahari terbenam di bulan Sya'ban, tibalah kita menyambut Ramadhan. Pesain ini sebagai pengganti jabat tangan, mohon maafkan dosa dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan”

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar