Yamaha

Hasil Eliminasi Top 3: Perjalanan Anggi Marito Terhenti di Indonesian Idol

  Selasa, 13 April 2021   A. Dadan Muhanda
Anggi Marito Tereliminasi di babak 3 besar Indonesian Idol 2021

AYOCIREBON.COM-- Hasil Eliminasi Top 3 Indonesian Idol 2021 babak Spektakuler tadi malam memulangkan finalis cantik asal Sumatera Utara, Anggi Marito.

Anggi Marito bertarung dengan dua kontestas lainnya Mark dan Rimar memperebutkan tiket babak grand final Indonesian Idol 2021.

Perjalanan Anggi terhenti di babak Top 3, dan merupakan pencapaian luar biasa usai melewati berbagai babak dengan penuh tantangan.

 

Tadi malam, Indonesian Idol Top 3 menghadirkan The Supergirls dan trio pencipta lagu Laleilmanino pada Senin 12 April 2021.

 

Babak Top 3 Indonesian Idol mengusung tema Road to Grand Final dan menghadirkan pencipta lagu yang tengah populer karena berhasil menelurkan lagu-lagu hits saat ini, yaitu Laleilmanino

 

Laleilmanino adalah trio produser rekaman yang terdiri dari Lale Maliq & D'essentials, Ilman Maliq & D'essentials, dan Nino RAN. Mereka sudah menulis banyak lagu yang hits dan kerap disukai oleh banyak orang, khususnya anak muda.

Bahkan, ternyata lagu-lagu populer dari para jebolan Indonesian Idol ini justru diciptakan oleh Laleilmanino. Beberapa lagu hits cipataan Laleilmanino adalah, Gemintang Hatimu Oleh Lyodra Ginting, Hari Ini Esok Lusa oleh Brisia Jodie, Mata-mata Harimu oleh Ziva Magnolia dll.

Selain menghadirkan produser Laleilmanino, Indonesian Idol juga menghadirkan Finalis Top 3 Indonesian Idol tahun 20 yang disebut Super Girls yaitu Ziva, Tiara dan Lyodra.

Bahkan, ketiganya akan diduetkan dengan Finalis Top 3 Indonesian Idol 2021 saat ini yaitu, Mark Natama, Anggi Marito dan Rimar Callista.

 

Berikut pasangan duet dari The Supergirls dan finalis Top 3 Indonesian Idol 2021 malam tadi Senin 12 April 2021.

 

1. Laleilmanino X Mark Natama

2. Laleilmanino X Anggi Marito

3. Laleilmanino X Rimar Callista

4. Lyodra X Rimar

5. Tiara X Anggi

6. Ziva X Mark

 

Anggi Marito tereliminasi meskipun semalam mendapatkan 5 standing ovation usai membawakan lagu When We Were Young milik Adele. Adapun saat duet dengan Tiara Andini, Anggi menyanyikan lagu berjudul Tell Him milik Celine Dion.

Sementara saat duet bersama Laleilmanino membawakan lagu berjudul Pelangi.

 

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar