bank bjb
  

Ngabuburit Tambah Asyik dengan Main 5 Game Ini

  Kamis, 15 April 2021   Fichri Hakiim
Ngabuburit Tambah Asyik dengan Main 5 Game Ini
ilustrasi main gawai. (Ayocirebon.com/Irfan Al-Faritsi

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Pada era modern ini, masyarakat dapat bermain permainan dengan kualitas grafik terbaik di gawainya masing-masing. Permainan yang ada di gawai sangat cocok untuk mengisi waktu luang mereka di bulan Ramadhan.

Masyarakat dapat memainkan permainan yang ada di gawainya sambil menunggu waktu berbuka puasa. Makin seru jika dimainkan secara daring (online) atau mempertemukan kalian dengan pemain lainnya meski jarak berjauhan.

Permainan online pun dapat dimainkan bersama sanak saudara dan menjadikan suasana ngabuburit akan lebih meriah.

Berikut 5 rekomendasi permainan daring yang kami rangkum untuk membuat suasana ngabuburit kamu lebih seru.

1. Stumble Guys

14-04-01-images

Stumble Guys adalah game sistem gugur partai multipemain besar-besaran, permainan ini mirip dengan acara 'Benteng Takeshi'. Diawali dengan peserta yang berjumlah 32 orang, memperebuti satu piala kemenangan.

Di setiap levelnya memiliki rintangan yang berbeda-beda. Sebanyak 32 orang pertama harus melewati rintangan secepat mungkin dan memperebutkan posisi 16 orang tercepat.

Kemudian, dari 16 orang tersebut harus melewati rintangan lagi dan merebutkan posisi 8 orang tercepat. Di babak yang terakhir, pemain yang menyisakan 8 orang tersebut harus berlomba memperebutkan 1 piala kemenangan.

AYO BACA : Merugi oleh Marketplace? Kamu Bisa Lapor ke Sini

2. Among Us

14-12-20-images

Among Us merupakan permainan yang unik. Dalam permainan ini, memiliki konsep sama seperti Werewolf. Di mana akan ada dua peran yang berbeda yaitu crewmate dan impostor.

Namun, para pemain game Among Us akan berperan sebagai makhluk asing yang sedang berada di dalam sebuah pesawat luar angkasa. Game dapat dimanikan secara daring dan butuh sekitar 10 pemain agar permainan ini bisa dimulai.

Cara bermainnya, para pemain harus bisa bekerja sama dan meyakinkan satu sama lain. Pemain yang berperan sebagai crewmate berada di sisi baik dan harus menyelesaikan sejumlah misi untuk memperbaiki pesawat yang ditumpangi.

Sementara itu, pemain yang berperan sebagai impostor akan bertindak sebagai orang jahat atau pengkhianat. Impostor berusaha menghabisi semua anggota crewmate. Impostor juga dapat bersembunyi di ventilasi udara agar keberadaannya tidak diketahui oleh crewmate.

3. PUBG

14-22-06-images

Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) adalah sebuah permainan berjenis battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Di dalam permainan ini, pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

AYO BACA : Poco X3 NFC, Diklaim HP Khusus Gamers

PUBG merupakan permainan berjenis peperangan. Para pemain akan disajikan dengan perlengkapan perang seperti senjata, helm, jaket pelindung, obat-obatan dan sejumlah peluru. Dari total 100 orang yang bermain, para pemain harus bertahan hidup dan berlomba menjadi yang terbaik.

4. Onet Klasik

14-39-27-images

Onet Klasik adalah sebuah game puzzle yang harus disusun dengan mencari kesamaan dari setiap puzzle yang ada. Keseruan dalam permainan ini yaitu karena gambar pada puzzle sangatlah mirip, sehingga harus teliti ketika bermain.

Pemain diharuskan mencari kesamaan dari gambar puzzle. Tak hanya itu, pemain juga harus berlomba dengan waktu.

5. Worm Zone

IMG-20210415-145028

Worm Zone merupakan permainan cacing yang hampir mirip dengan game Snake Nokia. Pemain dapat memilih warna dan motif tubuh cacing sesuai keinginan.

Pada awal permainan, cacing yang dipilih oleh pemain berukuran kecilm Namun, cacing yang dimainkan akan semakin bertambah besar, jika memakan makanan yang tersedia dalam permainan.

Cacing yang dimainkan jangan sampai menabrak cacing lainnya, jika menabrak akan membuat pemain kalah dari permainan.

Pemain hanya perlu mengendalikan cacing untuk memakan apapun, agar tubuhnya membesar dan meraih banyak poin. Tubuh cacing lain yang sudah mati pun akan berubah menjadi makanan.

AYO BACA : Harga Rp1,8 Juta, Realme Narzo 30A cocok untuk Game Muda?


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar