bank bjb
  
Yamaha

Rilis Jilid ke-9, Film Fast and Furious Bertahan 2 Dekade

  Jumat, 16 April 2021   Republika.co.id
Rilis Jilid ke-9, Film Fast and Furious Bertahan 2 Dekade
Fast and Furious 9. (Instagram/@fastandfuriousde)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Fast and Furious merilis trailer film terbarunya yang ke-9 pada Kamis dini hari, 15 April 2021. Jika tayang, Fast and Furious 9 (F9) menjadikan film Fast and Furious bertahan di dunia hiburan sampai dua dekade lamanya sejak tayang perdana pada 2001.

Menyadur dari Republika (jaringan media Ayocirebon.com), dalam F9 Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, si kecil Brian, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Dan dalam trailernya kali ini, deretan adegan laga dan aksi akrobatik khas film ikonik mobil-mobil keren itu masih jadi andalan.

AYO BACA : Godzilla vs Kong, Duel Terkuat untuk Gelar Raja Monster

Pada trailer berdurasi 3 menit 23 detik tersebut, ancaman akan memaksa Dom menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling ia cintai. Tim pengemudi berperforma tinggi terbaiknya bergabung bersama untuk menghentikan aksi yang ingin menghancurkan dunia.

Ada pun tokoh pimpinan penjahat keji dan beringas yang harus dihadapinya kali ini adalah adik Dom yang terlupakan, Jakob (John Cena)

AYO BACA : 5 Situs Streaming Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia Terbaru 2021

Dalam F9, Justin Lin Kembali sebagai sutradara, yang membawa bab ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial tersebut saat bertransformasi menjadi blockbuster global. Aksi ini menyebar ke seluruh dunia; dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.

Sepanjang pertarungan, teman lama akan dibangkitkan lagi, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan arti keluarga yang sebenarnya akan diuji tidak seperti sebelumnya.

Film ini juga dibintangi para pemeran sebelumnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ""Ludacris"" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang, dengan pemenang Oscar, Helen Mirren dan pemenang Oscar lainnya, Charlize Theron.

F9 juga menampilkan superstar pemenang Grammy Cardi B sebagai karakter baru Leysa, seorang wanita dengan koneksi ke masa lalu Dom, dan cameo oleh sensasi Reggaeton Ozuna.

AYO BACA : Selamatkan Klon Manusia, Gong Yoo Main Film Soebok Bareng Park Bo Gum


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar