bank bjb
  
Yamaha

Artis Cantik Korea Kang Sora Baru Saja Melahirkan

  Jumat, 16 April 2021   Suara.com
Artis Cantik Korea Kang Sora Baru Saja Melahirkan
Artis cantik asal Korea Selatan Kang Sora, dikabarkan baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis, 15 April 2021. (Soompi)

AYOCIREBON.COM -- Artis cantik asal Korea Selatan Kang Sora, dikabarkan baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis, 15 April 2021.

Agensi yang menaungi Kang Sora, Plum A&C, yang mengabarkan kelahiran anak pertama dari Kang Sora tersebut.

"Dia dan anaknya sehat," sebut sumber tersebut dilansir dari Suara.com.

AYO BACA : 5 Situs Streaming Nonton Drakor Sub Indonesia 2021

Sejauh ini belum ada kabar tentang nama anak Kang Sora. Dia sendiri resmi menikah pada 2020 dipersunting oleh seseorang bukan dari kalangan selebritis.

Kala itu, pernikahannya digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabatnya, karena tengah di masa pandemi Covid-19. Sementara kabar kehamilannya pada November 2020. Hal itu disampaikan agensi Kang Sora.

Profil Kang Sora

AYO BACA : Bikin Baper, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Kang Sora lahir pada 18 Februari 1990 di Gangdong, Seoul, Korea Selatan. Dirinya dikenal setelah mendapatkan peran dalam film Sunny, juga penampilannya sebagai istri personel Super Junior Leetuk dalam program We Got Married.

Ia mulai aktif di dunia hiburan pada 2009 dengan terlibat beberapa acara TV. Sementara awal karirnya di dunia perfilman setelah ia membintangi film horor berjudul 4th Period Mystery.

Lalu setelah sukses membintangi film Sunny pada 2011, dia mulai banyak dilirik oleh film dan drama televisi.

Dia pun cukup popupler sebagai penyanyi dan bakatnya di dunia model. Sementara kepiawaiannya dalam berakting membuat dia sempat mendapatkan penghargaan, seperti Excellent Award Actress lewat drama Doctor Stranger, dan penghargaan sebagai Female Popularity Award untuk film Sunny.

AYO BACA : Merek Indonesia Jadi Sponsor Film Vincenzo Song Joong Ki


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar