bank bjb
  

Bangun Tidur Jam 3 Pagi, Amanda Manopo Ikut Puasa Ramadhan

  Senin, 19 April 2021   Editor
Bangun Tidur Jam 3 Pagi, Amanda Manopo Ikut Puasa Ramadhan
Amanda Manopo mengenakan hijab. (Instagram/@amandamaanopo17)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Amanda Manopo mengaku kerap ikut berpuasa Ramadhan. Pereman Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengaku menyiapkan makanan buat sahur. Lalu apa alasan Amanda melakukan itu semua?

"Ya puasa juga (bulan puasa), aku cuman nemenin orang-orang yang puasa sih, aku mungkin cuman masak buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021), menyadur Matamata.com.

AYO BACA: Ustaz Zaky Mirza Pingsan Saat Ceramah Sambil Ucap Syahadat 

Selama Ramadhan, Amanda Manopo mengatakan kalau selalu bangun pukul 03.00 WIB. Sebab, ia antisipasi katering yang dipesan datang telat. "Dari jam 3 saya udah bangun, takutnya kan cateting datengnya suka telat jadi aku standby," jelasnya.

Meski beragama Kristen, Amanda Manopo menghormati saudara dan teman-temannya yang muslim. Lawan main Arya Saloka ini pun ikut antusias sehingga turut berpuasa saat masuk bulan Ramadhan. "Aku suka aja," jawabnya singkat.

Lebih lanjut, soal toleransi beragama juga disinggung oleh pemain Ikatan Cinta ini. Ia pun mengucap salam seperti sesama muslim saat pamit.

AYO BACA: Jozeph Paul Zhang, Pengaku Nabi ke-26 Belum Terlacak Polisi

"Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia, karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia, assalamualaikum," tutur Amanda Manopo.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga rajin mengunggah konten islami di Instagram pribadinya. Beberapa kali, dia juga tampak mengenakan kerudung dan mukena.

Namun, Amanda Manopo bungkam saat disinggung soal pindah agama. Ia hanya mengaku tak membedakan agama mana pun karena semua agama baik dan ia sayangi.

AYO BACA: Nathalie Holscher Nangis, Foto Instagram Bareng Sule Dihapus, Kenapa?


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar