bank bjb
  
Yamaha

Dibekali Chipset Terbaik untuk Gaming, Segini Harga Poco X3 Pro

  Selasa, 20 April 2021   Editor
Dibekali Chipset Terbaik untuk Gaming, Segini Harga Poco X3 Pro
Dibekali Chipset Terbaik untuk Gaming, Segini Harga Poco X3 Pro. (Poco Indonesia)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Poco Indonesia memperkenalkan Poco X3 Pro yang menjadi smartphone kelas mid-range dengan performa yang diklaim terbaik. Hal ini karena HP tersebut menggunakan chipset 4G terbaik untuk tahun 2021 yakni Qualcomm Snapdragon 860.

“Poco X3 Pro merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 yang disebut sebagai chipset 4G terbaik tahun 2021,” kata Product PR Lead Poco Indonesia, Andi Renreng dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 April 2021.

Andi mengatakan, HP ini menjawab kebutuhan gaming lantaran performanya, juga didukung baterainya yang tahan lama.

Poco X3 Pro menggunakan chipset Qualcomm  Snapdragon 860 yang memiliki arsitektur serupa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship dengan delapan inti, manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni.

Dapur pacu yang kencang juga didukung oleh teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya yakni UFS 2.1 serta teknologi RAM untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat.

“Dengan varian penyimpanan internal 256GB, Poco X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya perangkat yang andal untuk mengelola banyak file,” kata dia.

Baterai buas 5160 mAh, diklaim membuat HP ini bisa digunakan hingga dua hari serta mendukung pengisian cepat 33W. Pengisian penuh disebut hanya butuh kurang dari 1 jam.

Harga Poco X3 Pro

HP ini hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan. Untuk Poco X3 Pro RAM 6 GB dan penyimpanan internal 125 GB dihargai Rp3,6 juta. Sementara RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dihargai Rp4,1 juta. Penjualannya bakal mulai dilakukan pada 22 April nanti baik online maupun offline.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar