Yamaha

Nathalie Holscher Curhat Lelah Usai Baca DM Sule

  Rabu, 21 April 2021   Editor
Unggahan story Instagram Nathalie Holscher beberapa waktu lalu. (Instagram)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Penyebab Nathalie Holscher ingin menggugat cerai sang suami Sule, belum tergambar jelas. Namun beberapa indikasinya terlihat dari aktivitas media sosial Nathalie Holscher.

Melansir Matamata.com, Nathalie Holscher disebut oleh sang nenek, Hetty Holscher akan segera melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Publik pun bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut.

Melihat Instagram Story Nathalie Holscher, ia mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule saat tak sengaja membaca isi DM Instagram suaminya. Sule mengungkapkan bahwa ia masih sayang dengan mendiang Lina Jubaedah.

Diduga Sule membalas Instagram Story milik sang anak, Putri Delina. Nathalie lantas merasa kecewa dan tidak dihargai sebagai seorang wanita yang kini ada di hidup Sule usai membaca isi DM tersebut.

"Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mamah," tulis Sule. "Iya yaah," balas isi DM tersebut.

AYO BACA: Bakal Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Bantah Selingkuhi Model

"Gak sengaja kebaca dm nya akang.. hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja," tulis Nathalie mencurahkan isi hatinya.

Tak lama setelah memposting isi DM Sule, Nathalie mengaku bahwa dirinya merasa lelah. Ia merasa tak dianggap oleh Sule sebagai seorang istri.

"Trimakasih untuk semua. aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," tulis Nathalie.

Diketahui, Sule menikah dengan Nathalie pada bulan November 2020. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Lina Jubaedah dan berakhir di perceraian.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar