Yamaha

Persija vs Persib, Sudirman dan Robert Alberts Lempar Psywar

  Kamis, 22 April 2021   Fichri Hakiim
ilustrasi Persija Jakarta vs Persib Bandung. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan bertemu dengan Persib Bandung dalam laga final Piala Menpora 2021. Kedua pelatih saling lempar psywar atau perang psikologis.

Sudirman, sang pelatih Persija Jakarta, mengatakan bahwa anak asuhnya bakal menghentikan rekor Persib Bandung selama mengikuti Piala Menpora 2021.

Meski diakuinya, Persija Jakarta tak bermain sempura dalam helatan tersebut, Sudirman yakin anak asuhnya siap mengalahkan Persib Bandung.

"Kami memang tidak sempurna di Piala Menpora, tapi grafik kami selalu naik dalam setiap laga yang kami lalui. Persib adalah tim yang belum pernah terkalahkan, ya insya allah di akhir pertandingan dia akan kalah sama kita," ujar Sudirman, mengutip Ayojakarta.com, Kamis, 22 April 2021.

Sementara Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, mengatakan timnya akan tampil menyerang selama bermain dengan Macan Kemayoran. 

Dengan bangga Robert Alberts mengakui bahwa sejauh ini Maung Bandung belum terkalahkan dalam ajang Piala Menpora 2021.

"Kami masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di turnamen ini," ujar Robert Alberts.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal digelar dua leg. 

Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis 22 April 2021 dan leg kedua digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu 25 April 2021. 

Untuk Leg pertama, pertandingan Persija vs Persib bakal ditayangkan langsung di saluran televisi Indosiar, sekira pukul 20.30 WIB.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar