bank bjb
  

Baru Muncul, Poco X3 Pro dan Poco F3 5G Diklaim Terjual 25 Ribu Unit

  Jumat, 23 April 2021   Editor
Baru Muncul, Poco X3 Pro dan Poco F3 5G Diklaim Terjual 25 Ribu Unit
Poco X3 Pro. (Poco Indonesia)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Baru juga muncul di pasar, Poco Indonesia mengklaim bahwa dua produknya, Poco X3 Pro dan Poco F3 5G terjual hingga 25 ribu unit.

Jumlah tersebut diklaim berasal dari penjualan secara online dan offline pada 22 April lalu. Poco hari ini pun kembali membuka penjualan, di sambung nanti tanggal 25 April 2021.

AYO BACA : Dijual Daring Harga 3 Jutaan, Begini Spesifikasi Oppo A74 5G

Poco X3 Pro sendiri hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

HP ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang diperkenalkan pada bulan Maret 2021. Hal ini menjadikannya sebagai HP pertama di dunia dan di Indonesia yang memanfaatkan teknologi kelas premium dari sisi performa, fotografi, hingga kecerdasan buatan yang belum bisa ditandingi oleh chipset kelas mid-range mana pun.

AYO BACA : Semua Merek HP Vivo Dilarang Masuk Kargo Garuda Indonesia

Chipset Qualcomm Snapdragon 860 juga menghadirkan teknologi Snapdragon Elite Gaming yang diklaim dapat memanjakan gamer untuk pengalaman visual lebih lancar, konektivitas lebih baik, serta pengalaman visual yang imersif.

Poco X3 Pro pada harga normalnya dibanderol  Rp3,6 juta untuk varian RAM 6GB  dan penyimpanan eksternal 128GB. Lalu Rp4,1 juta untuk RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sementara Poco F3 5G dibanderol Rp5 juta untuk RAM 6GB dan memori internal 128GB. Lalu Rp5,5 juta untuk varian RAM 6 GB dan 256 GB memori internal.

AYO BACA : Lenovo Legion 2 Pro HP Gaming Daya Tahan Jumbo


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar