bank bjb
  
Yamaha

Uu Ajak Warga Cirebon Bangkitkan Lagi Perekonomian

  Jumat, 23 April 2021   Editor
Uu Ajak Warga Cirebon Bangkitkan Lagi Perekonomian
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Dok Humas Pemprov Jabar)

KESAMBI, AYOCIREBON.COM -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak kepada warga Kota Cirebon untuk kembali berikhtiar, menggerakkan roda-roda perekonomian.

Ia sampaikan hal tersebut saat melakukan Safari Ramadhan 1442 H / 2021, didampingi Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati di Masjid Al Hikmajh, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Jumat, 23 April 2021.

AYO BACA : Isi Lengkap Addendum Surat Edaran Peniadaan Mudik Idulfitri 2021

“Kehadiran kami di sini menunjukkan kebersamaan antara Pemerintah Provinsi Jabar dan Pemerintah Kota Cirebon,” ujar Uu, mengutip laman resmi Pemkot Cirebon.

Menurut Uu, kebersamaan tersebut merupakan kekuatan, terutama kekuatan untuk memulihkan perekonomian di Jabar karena terkena dampak pandemi Covid-19.

AYO BACA : Suplai Beras Nasional, Lucky Hakim Minta Indramayu Jadi Anak Emas

Karenanya pada kesempatan itu Uu mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk kembali berikhtiar dengan bekerja di bidangnya masing-masing. “Sehingga roda perekonomian di Jabar bisa kembali bangkit,” harap Uu.

Uu juga mengaku bersyukur karena penanganan Covid-19 di Kota Cirebon sudah berlangsung dengan baik, sehingga tidak ada lagi zona merah dan oranye.

Kondisi ini menurut Uu merupakan modal bagi Kota Cirebon untuk kembali bekerja dan berikhtiar untuk menggerakkan roda perekonomian.  

Pada kesempatan yang sama, Uu juga kembali meminta kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah pusat untuk tidak mudik dulu tahun ini.

“Pemerintah Provinsi Jabar akan mengikuti arahan dari pemerintah pusat dengan cara membangun 133 posko penyekatan di perbatasan,” ungkap Uu.

AYO BACA : Organda Jabar Usulkan Mudik Lokal Satu Provinsi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar