Yamaha

Jalur Mudik Indramayu Diawasi Ketat, Mulai dari Jalan Utama hingga Jalur Tikus

  Senin, 26 April 2021   Erika Lia
Ilustrasi Mudik Lebaran di Indramayu dijaga ketat
INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM- Sedikitnya 6 pos penyekatan di wilayah hukum Polres Indramayu disiagakan untuk mencegah pemudik Lebaran 144 2 H/2021 M.
 
Ke-6 pos tersebar di pintu masuk maupun pintu keluar wilayah Indramayu, masing-masing Putaran U (U-Turn) Jembatan Sewo di Kecamatan Sukra, Simpang 3 Wesel - Mekarwaru di Kecamatan Gantar, Gerbang Tol Cikedung, Simpang 3 Cikawung-Cikedung, Simpang 3 Desa Gadel di Kecamatan Tukdana, dan Putaran U Desa Singakerta di Kecamatan Krangkeng.
 
Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas, AKP Bambang Sumitro menyebut, operasi penyekatan telah dilaksanakan sejak Rabu, 22 April 2021.
 
"Kalau petugas menemukan pemudik, sesuai perintah petugas akan memutar balik kendaraan pemudik itu," tegasnya.
 
Selain pos sekat utama di 6 titik, Polres Indramayu menyiagakan anggotanya di jalur alternatif hingga jalan-jalan tikus demi mengantisipasi pemudik nekat.
 
"Anggota Polsek jajaran mengawasi dan menjaga jalan tikus maupun jalan alternatif dengan ketat untuk menghalau pemudik yang nekat dan membandel," katanya.
 
Dia meyakinkan, sebelum penyekatan, pihaknya sudah menyosialisasikan larangan mudik, tertib berlalu lintas, pembagian leaflet dan stiker, hingga pembagian masker dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2021.
 
Sosialisasi dilakukan dengan harapan masyarakat mengetahui larangan mudik oleh pemerintah.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar