Yamaha

Realme 8 Illuminating Hadirkan Warna Ramadhan, Begini Harga dan Desainnya

  Senin, 03 Mei 2021   Editor
Realme 8 Illuminating Yellow. (Realme Indonesia)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Realme Indonesia memperkenalkan varian warna baru salah satu HP-nya pada Ramadhan ini, yakni Realme 8 Illuminating Yellow.

Peluncuran warna baru itu bersamaan dengan perkenalan Realme Watch S Master Edition dalam program bertajuk #BeTheLight.

Program ini bertujuan untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari Realme.

"Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadhan kami," ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan resminya, Senin, 3 Mei 2021.

Dia mengatakan, unsur paling menonjol dalam desain fesyen adalah warna. Unsur warna membuat desain fesyen menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. 

"Dengan Realme 8 Pro Illuminating Yellow, Realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fesyen, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya," lanjut dia.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Namun untuk membuatnya berbeda, Realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

"Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi," latamua.

Harga dan Ketersediaan

Realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB diharga Rp4,5 juta. Namun eksklusif dijual secara online mulai hari ini hingga 7 Mei nanti.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar