Yamaha

Alasan Nissa Sabyan Elus-elus Perut yang Dikira Hamil

  Minggu, 09 Mei 2021   Suara.com
Nissa Sabyan diisukan hamil karena mengelus perut di video ini. (Instagram)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Nissa Sabyan mengklarifikasi terkait rumor soal kehamilannya. Dia memberi tahu alasan mengapa mengelus perut di dalam sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Nissa Sabyan menjawab hal itu dalam acara Syair Ramadan di Trans Tv Jumat (7/5/2021). Video Nissa Sabyan bicara panjang lebar pada program tersebut kemudian diunggah di kanl YouTube TRANS TV OFFICIAL.

Dalam program tersebut, Nissa Sabyan  menjawab sejumlah isu yang mengarah ke dirinya selama beberapa waktu terakhir. Termasuk isu Nissa Sabyan hamil.

"Sebetulnya kayanya yang Nissa tahu, orang yang membuat video tersebut, Nissa rasa setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa isu tidak benar, dan memang video itu sudah lama sekali tahun 2019," katanya, dikutip Suara.com.

Nissa pun menyatakan bahwa video yang viral beberapa waktu lalu itu merupakan videl lawas dalam salah satu kegiatannya di Medan.

"Tidak," katanya.

Dia mengungkap kalau alasannya elus-elus peruta karena sakit perut.

"Sakit perut," ujar Nissa Sabyan.

Senada, Ayus Sabyan yang juga ada dalam program tersebut mengatakan hal yang sama.

"Orang-orang yang ada di dalam video tersebut juga beberapa mereka sudah klarifikasi sendiri. Intinya tidak Mereka bilang sendiri nggak itu nggak, itu cuma sebatas pegang perut," katanya.

"Karena mereka tahu orang-orang yang di dalam frame itu, mereka sudah bicara langsung ke media mereka menyampaikan itu nggak," sambung Ayus.

Seingat Ayus, peristiwa itu terjadi saat mereka baru saja turun dari pesawat.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar