bank bjb
  
Yamaha

8 Model Gaya Rambut Hits untuk Lebaran 2021 Biar Ganteng

  Rabu, 12 Mei 2021   Yogi Faisal
8 Model Gaya Rambut Hits untuk Lebaran 2021 Biar Ganteng
Model Rambut Lebaran 2021 [Yogi Faisal}

AYOCIREBON.COM - Banyak tradisi dan kebiasaan menarik yang dilakukan masyarakat setiap kali jelang lebaran. Salah satunya mencukur rambut. Hal tersebut kerap kali dilakukan kaum adam, untuk terlihat lebih elegan dan fresh saat lebaran.

Bagi anda yang hendak mencukur rambut ke tempat pangkas rambut maupun barbershop jelang lebaran tahun ini, sebaiknya mencari referensi terlebih dahulu untuk menentukan model rambut apa yang anda inginkan untuk tampil pada lebaran nanti.

Salah satu leader Cut Palace Barbershop Saepul Arifin menjelaskan, menentukan model rambut sebelum mencukur merupakan satu kewajiban yang mesti dilakukan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi penyesalan setelah mencukur rambut.

"Takutnya modelnya tidak cocok dengan orangnya, atau tidak sesuai kan bisa saja. Karena kalau rambut sudah dicukur kan tidak bisa dikembalikan. Jadi lebih baik tentukan dulu modelnya baru cukur," katanya kepada ayobogor.com Rabu 12 Mei 2021.

Untuk menentukan model dan gaya rambut yang pas ada banyak caranya. Diantaranya dengan melihat kontur wajah, bentuk kepala, hingga jenis rambut. Sebab tidak semua gaya rambut bisa cocok dengan jenis rambut, raut wajah dan bentuk kepala.

"Menentukan gaya rambut juga tidak sembarang. Kita harus melihat dari berbagai sisi. Apakah model rambut tertentu cocok dengan wajah kita, cocok dengan bentuk kepala kita, dan apakah jenis rambut kita mendukung dengan model gaya rambut tertentu atau tidak," ujarnya.

Setidaknya ada beberapa model dan gaya rambut yang paling banyak digandrungi kaum Adam pada 2021. Mungkin model dan gaya rambut ini cocok sebagai pilihan anda pada lebaran tahun ini.

"Korean Style, Koma Hair, Toblok, Crop, Classic Cut, Long Trim Pompadour, Undercut. Itu adalah beberapa model dan gaya rambut yang paling banyak digandrungi oleh pengunjung kami," ungkapnya.

Dari sederet model dan gaya rambut yang disebutkannya, Saepul memprediksi jika gaya rambut Korean Style, bakal menjadi gaya rambut yang paling banyak diminati oleh kaum Adam pad lebaran tahun ini. Mengingat banyaknya selebriti tanah air dan publik figur mencukur rambutnya dengan model Korean Style.

"Mungkin Korean Style bakal menjadi top model gaya rambut di lebaran tahun ini. Apalagi banyak kalangan artis yang juga mencukur rambutnya dengan gaya seperti ini. Ditambah lagi, rata-rata artis di Drama Korea juga model rambutnya seperti ini," tutupnya.

Bagi anda yang hendak mencukur rambut untuk tampil lebih kece dan fresh pada lebaran tahun ini, silahkan mampir ke Cut Palace Barbershop, di Jalan Mayjen HE Sukma Nomor 61, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Atau kunjungi akun instagramnya di @cutpalace_barbershop sebagai bahan referensi mencukur rambut anda di lebaran tahun ini.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar