Yamaha

Hina Palestina dengan Sebutan Babi, 2 TikTokers Ini Minta Maaf

  Selasa, 18 Mei 2021   Gelar Aldi S
Pakai TikTok, 2 Pemuda Ini Maki Palestina dengan Sebutan Babi. (Instagram/clickbandungcom)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Dua TikTokers penghina Palestina dengan sebutan babi dalam sebuah video Tiktok yang viral di media sosial, akhirnya meminta maaf atas kelakuannya itu.

Salah satu pemuda bernama Iwan Jarnasi meminta maaf kepada seluruh umat Islam terkait video penghinaannya terhadap Palestina dengan menyebut Palestina "babi" dan "mari kita bantai".

"Saya yang bernama Iwan Jamasi meminta maaf kepada umat Islam karena telah berbuat salah," ujarnya pada video berdurasi sekitar 30 detik yang diunggah oleh akun instagram @infobandungnews, Senin, 17 Mei 2021.

"Saya telah membuat konten yang tidak pantas untuk di-posting," imbuhnya.

Dari video permintaan maafnya itu, ia berharap dapat dimaafkan oleh warganet yang telah menonton videonya saat menghina Palestina.

"Aku pengin dimaafkan oleh kalian semua," ucapnya.

Sebelumnya, dua pemuda memaki Palestina dengan sebutan "babi" sambil berjoget. Dari tampilan videonya, tampaknya video itu diunggah di TikTok, dan diunggah ulang di akun Instagram clickbandungcom.

Video diawali oleh pemuda berbaju hitam yang mengatakan "Palestina babi" sambil memasang pose tangan damai. Lalu, pemuda lainnya yang berbaju biru muncul dari samping bingkai kamera dan mengatakan "mari kita bantai" dengan nada riang.

Setelah itu keduanya menari-nari kecil sambil berulang-ulang mengucapkan "babi" dengan mengikuti ritme lagu. Pemuda berbaju hitam pun mengacungkan jari tengahnya ke kamera sesekali.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar