bank bjb
  

5 Coretan Tembok Lucu Menggambarkan Perasaan Saat Patah Hati

  Jumat, 21 Mei 2021   Handy Dannu Wijaya
5 Coretan Tembok Lucu Menggambarkan Perasaan Saat Patah Hati
5 Coretan Tembok Lucu Menggambarkan Perasaan Saat Patah Hati

AyoCirebon.com - Coretan tembok lucu menggambar perasaan saat patah hati ini cukup menghibur dan mengocok perut. Bagaimana tidak, coretan tembok yang notabene mengganggu dan tidak estetik menjadi kebalikannya bahkan jadi media sebagai "cerminan diri". Ada setidaknya 5 coretan yang bakalan bikin perasaan kamu "dag-dig-dug".

Dilansir dari beberapa akun media sosial seperti @txtdrtembok dan dari akun @curhatantembok, coretan tembok ini dijamin ngena banget buat kamu yang lagi patah hati.

1. Pesan Agar Sadar Diri

curahatan tembok
"Utamakan sadar diri, agar tak mudah sakit hati" -- itu ujar coretan yang pertama. Memang benar, sadar diri adalah kunci dasar sebuah penerimaan. Semakin sadar diri, kamu akan tahu sampai mana kekuatan dan kemampuan kamu dalam menggapai sesuatu termasuk seseorang. Hiks :(

2. Pernah Menjadi Penyemangat
Curhatan tembok
"Yah setidaknya aku pernah sibuk menyemangatimu sebelum kamu sibuk menyemati orang lain" -- Sebuah ungkapan yang terdengar biasa saja tapi ketika mengalaminya mungkin akan membuat anda sulit tidur. Bagaimana tidak, pernah memiliki alasan untuk hadir untuk seseorang tapi ternyata ia hadir untuk orang lain. So Sad !

3. Ambil Hikmahnya Saja
Curhat di tembok
"Kalo ga bisa ambil hatinya, ambil aja hikmahnya" -- Ada benarnya juga, karena apa yang bukan milik kita seyogyanya meskipun dipaksakan tidak akan pernah kembali. Sebuah pepatah mengatakan, "Jika ia milikmu maka ia akan kembali, jika bukan kamu tahu harus kemana harus kembali". 

4. Melepasmu Pergi :(
Curhatan tembok sedih
"I love you but I'm letting go" - Aku mencintaimu tapi aku melepasmu. Gimana gak sakit hati tuh ketika kamu cinta seseorang tapi kamu melepasnya. Bisa jadi karena dia mencintai orang lain atau karena dia memang bukan waktunya untuk kamu.

5. Kamu Halusinasi dan Fatamorgana
Curhatan tembok
"Memilikimu adalah halusinasi, kamu objek yang nyata namun fatamorgana" -- Ada yang pernah ngalamin hal ini ? Kamu mungkin bisa memiliki tubuhnya tadi tidak dengan jiwa dan hatinya. Kamu bisa mencium aromanya parfumnya tapi tidak dengan nafasnya. So sad.

Jadi mana yang menurut kamu coretan tembok yang bikin "ngilu" hati dan perasaan ?


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar