bank bjb
  

Larissa Chou Ceritakan Sebab Gugat Cerai Alvin Faiz

  Jumat, 21 Mei 2021   Editor
Larissa Chou Ceritakan Sebab Gugat Cerai Alvin Faiz
Alvin Faiz, Larissa Chou, dan sang anak Yusuf. (Instagram/@larissachou)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Larissa Chou menggungat cerai sang suami Alvin Faiz setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun. Dia menceritakan sebab putusannya itu muncul. Meski ceritanya tersirat, dirinya seolah menanggung kesulitan yang hanya dia hadapi sendiri.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat. Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun. Maju mundur pun sudah dilewati," kata Larissa Chou, mengutip unggahan Instagramnya, Jumat 21 Mei 2021.

Dia menegaskan bahwa putusannya diambil dengan pikiran yang matang. Meskipun mungkin banyak yang kecewa, juga menyalahkan, dia meminta agar hal yang baik yang diambil dan yang buruk dibuang. Dia sadar tak ada manusia dan cerita yang sempurna.

"5 tahun sudah perjalanan ini mendampingi pria dari usia nya 17 tahun banyak sekali kenangan, pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini. Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan, menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," kata dia.

Dia mengatakan bahwa Alvin Faiz ibarat buku yang sudah ia selesaikan baca. Namun kenangan dengan putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu bakal terus disimpan lantaran banyak cerita yang bisa dibaca ulang yang membawanya tersenyum.

"Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini. Bersyukur bisa mengenalnya dan menjadi bagian hidupnya. Pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun," kata dia.

Dia pun berterimakasih terhadap orang-orang yang selama ini mendoakan dan sayang terhadap keluarga kecilnya itu. 

Dia pun menguatkan diri, terkait pernah merasakan menjadi anak broken home, selanjutnya akan menjadi single mom, dan tak memiliki kisah cinta yang happy ending. Menurutnya di antara kegelapan hidup, selalu ada warna terang yang bisa diambil.

"Fokus kami sekarang memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama. Belajarlah saling memaafkan, saling menerima karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas. Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan," kata dia.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar