bank bjb
  
Yamaha

Realme Segera Rilis HP 5G dengan Sandi Quicksilver berprosesor Snapdragon 778 G

  Sabtu, 22 Mei 2021   A. Dadan Muhanda
Realme Segera Rilis HP 5G dengan Sandi Quicksilver berprosesor Snapdragon 778 G
HP Baru Realme segera diluncurkan

AYOCIREBON.COM-- Produsen smartphone Realme pada pekan ini mengumumkan akan meluncurkan ponsel baru berteknologi 5G yang menggunakan sandi Quicksilver. Ponsel baru ini akan dipacu prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 778G.

Dengan menggunakan proseosr 5G terbaru dari Qualcomm tersebut, smartphone Realme ini diklaim akan memiliki peningkatan performa yang signifikan.

“Smartphone baru Realme ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 778G 5G,” ujar Chase Xu – Vice President dan President of Global Marketing Realme dalam siaran pers dikutip Suara.com  Jumat (21/5/2021).

Snapdragon 778G 5G, yang diluncurkan pekan ini oleh Qualcomm, dibangun dengan fabrikasi 6nm dan dukungan CPU Qualcomm Kryo 670. Chipset ini dapat mencapai peningkatan kinerja hingga 40 persen dan juga memiliki efisiensi energi yang sangat baik.

Selain itu, kecepatan rendering grafis dari Adreno 642L GPU-nya dapat mencapai sekitar 40 persen dan diklaim lebih cepat dari generasi sebelumnya. Bersama dengan mode GT dan sistem pendingin baru, Realme akan menghadirkan kinerja lompatan ke depan pada perangkat yang akan datang.

Dirancang sebagai prosesor untuk ponsel 5G kelas menengah, Snapdragon 778G mendukung resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 144Hz, kedalaman warna hingga 10-bit, dan gamut warna Rec 2020.

Chipset menampilkan mesin AI ke-6 dengan prosesor Hexagon 770 yang memiliki performa 12 TOPS. Sementara performa game diperkuat dengan Snapdragon Elite Gaming.

Realme telah menjalin kerja sama erat dengan Qualcomm. Awal tahun ini, Realme GT menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar