bank bjb
  
Yamaha

Bunga Zainal Diserang Warganet Dituding Murtad Gegara Harta

  Kamis, 27 Mei 2021   A. Dadan Muhanda
Bunga Zainal Diserang Warganet Dituding Murtad Gegara Harta
Bunga Zainal [Instagram]

AYOCIREBON.COM- Selebritas Bunga Zainal baru-baru ini mengungkapkan soal agama yang dianut saat ditanya warganet.

Namun, ada pula yang menghujat Bunga Zainal murtad gara-gara harta. Istri Sukhdev Singh itu pun kemudian memberikan balasan menohok terhadap netizen yang menyebutnya murtad.

Di Instagramnya, Bunga Zainal membeberkan pesan DM yang didapatnya dari salah seorang warganet. Dalam pesan tersebut, Bunga disebut rela murtad demi harta.

“Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana daripada jadi manusia MURTAD… Lebih baik miskin di dunia daripada di akhirat. Kamu demi harta sampai-sampai MURTADmur, naudzubillahimindalik,” tulis warganet dikutip dari Suara.com (jaringan Ayocierbon.com), Rabu 26 Mei 2021.

Bunga pun kemudian memberikan balasan menohok. Ia menyebut bahwa hidupnya ‘lebih bener’ dibandingkan dengan orang yang menghujatnya.

“Mbaknya ngatain saya murtad. Gpp minimal hidup gw lebih bener dari pada mbaknya! Abis ini saya share yang ngatain saya murtad kaya apa bentuknya.” tulis Bunga.

Tak hanya itu, Bunga juga membagikan foto warganet yang diduga menyebutnya murtad. Bunga lalu menuliskan pesan di foto unggahan yang ia dibagikan.

Dalam unggahan Bunga, terlihat capture-an foto-foto netizen yang diduga menuduh Bunga murtad demi harta. Terlihat si netizen wanita memakai pakaian yang terbuka dan merokok.

“Yang ngatain gw murtad gaya fotonya begini. Cobaaa ini foto apa??? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya? Gw masih baik tuh gw tutup mukanya biar mbaknya gak dibully,” tulis Bunga.

Lebih lanjut, Bunga juga memberikan pesan agar warganet tidak terus-menerus mengurusi agama seseorang.

“Pesan saya ya! Apa pun agamamu, apa pun agamaku, biar jadi urusan masing-masing! Soalnya yang nentuin masuk surga/neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan.”

Sebelumnya diketahui, Bunga juga dicecar pertanyaan seputar agama yang ia anut oleh warganet.

Namun, ibu dua anak tersebut hanya memberikan jawaban yang normatif. Menurut Bunga, agama yang ia anut adalah ‘ikut Tuhan’. Ia menolak untuk menyebut secara spesifik agamanya kini.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar